Teh Cellica ‘Baper’ Lagi, Sambutan Menggebu-gebu di Tarling Sindir Kang Jimmy, Katanya Gak Boleh Deklarasi di Bulan Ramadhan!

Teh Celli vs Kang Jimmy menuju Pilkada Karawang tahun 2020.

BaskomNews.com – Lagi, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana terkesan ‘Baper’ terhadap Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, saat membawakan sambutan di kegiatan Taraweh Keliling (Tarling) di Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Senin (13/5/2019).

Dalam sambutannya di hadapan pata tokoh ustadz dan tokoh masyarakat, Ketua DPC Demokrat Karawang ini terkesan tidak sepakat dengan wakilnya Kang Jimmy yang sudah terlebih dahulu mendeklarasikan diri bakal mencalonkan Bupati Karawang di Pilkada 2020 mendatang.

“Selesaikan dulu masyarakat Kabupaten Karawang, setelah itu baru kita ngomongin politik. Karena ini bulan ramadhan, memperbaiki ucapan dan perbuatan, menjadikan aklaq pribadi lebih baik lagi, betul gak,” tutur Teh Celli, saat meminta tokoh ustadz dan tokoh masyarakat yang hadir ‘mengamini’ ucapannya.

Sambutan Teh Cellica di kegiatan Tarling Keliling (Tarling) di Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Senin (13/5/2019), menyindir wakilnya Kang Jimmy.

Dalam sambutannya yang terlihat menggebu-gebu tersebut, Teh Celli mengatakan, karena saat ini momentum bulan suci ramadhan, maka tidak sepantasnya Kang Jimmy melakukan deklarasi pencalonan Pilkada Karawang.

“Jadi mun aya deklarasi-deklarasi teu pantes di suci bulan romadhon aya deklarasi-deklarasian, bukan saatnya deklarasi mah, bener teu pak, ya (Jadi kalau ada yang lakukan deklarasi tidak pantas dilakukan di bulan suci romadhon, bukan saatnya deklarasi, bener gak pak, ya…,” timpal Teh Celli, saat kembali meminta undangan yang hadiri mengamini ucapannya kembali.

Sebelumnya diberitakan, Kang Jimmy yang masih merupakan Ketua DPC PKB Karawang menegaskan, jika sampai saat ini ia belum melakukan deklarasi resmi mengenai pencalonannya di Pilkada Karawang tahun 2020 mendatang.

Adapun beberapa pernyataannya di media masa merupakan bentuk tanggapan terhadap pertanyaan-pertanyaan awak media terhadap dirinya. Karena diyakini Kang Jimmy, setiap ketua parpol politik pasti memiliki keinginan untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Kang Jimmy juga menyebut, pernyataan-pernyataanya di media masa mengenai kesiapan untuk nyalon bupati merupakan bentuk tanggapan postifi terhadap dukungan yang dilakukan Ketua DPW PKB Jawa Barat, H. Syaiful Huda (Kang Huda).

“Sampai saat ini akang belum melakukan deklarasi resmi pencalonan. Tapi kan setiap ketua partai politik pasti memiliki keinginan untuk nyalon bupati,” kata Kang Jimmy.(red)

BACA SEBELUMNYA : Ketua PKB Jabar Daulat Jimmy Nyalon Bupati Karawang 2020

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here