2 Bulan Lebih, Katanya Sebelum Umroh, Sesudah Umroh pun Cellica Tak Kunjung Gelar Mutasi Jabatan

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

BaskomNews.com – Meskipun pada 1 Mei 2019, Kepala BKPSDM Karawang, Asep Aang Rahmatullah menyatakan bahwa Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana akan melakukan mutasi ‘sebelum’ berangkat ibadah umroh ke tanah suci Mekah, namun faktanya ‘setelah’ umroh pun Cellica tak kunjung menggelar mutasi 129 pejabat di lingkungan Pemkab Karawang.

BACA SEBELUMNYA : Sebelum Umroh, Cellica akan Lakukan Mutasi Jabatan 

BACA SEBELUMNYA : Pejabat Sudah Dag-Dig-Dug, Ternyata Si Teteh Mau Mutasi Setelah Umroh!

Bahkan terhitung dua bulan lebih sampai hari ini, Cellica belum juga melakukan mutasi jabatan. Entah apa yang menjadi persoalannya.

Namun saat awak media kembali melakukan konfirmasi kepada Kepala BKPSDM Karawang, Asep Aang Rahmatullah, ia tidak berkomentar banyak.

Menurut Asep Aang, mutasi dan promosi jabatan adalah haknya Bupati Karawang selaku Pejabat Pembina Kepegawaian. Pihaknya hanya mempersiapkan pelaksanaannya saja.

“Kalau pelaksanaan mah hanya Bupati yang tahu, yang akan melantik. Kita mah mempersiapkan pelaksanaannya,” katanya kepada BaskomNews.com, Selasa (14/5/2019).

Begitupun dengan seleksi terbuka jabatan Sekda Karawang yang dibuka sejak 11 Februari 2019, sampai hari ini belum ada keputusan dari Bupati Cellica.

Kendati pada 29 Maret 2019, panitia seleksi terbuka dari BKPSDM Karawang sudah mengumumkan 3 nama kandidat pengganti sekda hasil sekelsi terbuka. Yakni Kepala Dinas PUPR Acep Jamhuri, Kepala Disnakertrans Ahmad Suroto dan Kepala DPMPTSP Dedi Achdiyat.(zay/red)

BACA SEBELUMNYA : Inilah 3 Kandidat Calon Sekda Karawang yang Bakal Dipilih Cellica

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here