Pertama Kalinya, Grand Opening Rifara di Technomart Karawang

Didampingi suami dan salah seorang anaknya, Owner Rifara Utisah sedang melakukan simbolis gunting pita Grand Opening Store Rifara di lantai dasar a23 Technomart Karawang, Sabtu (11/5/2019).

BaskomNews.com – Untuk lebih memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen, pertama kalinya Rifara membuka store (toko) di lantai dasar a23 Technomart Galuh Mas Karawang, Sabtu (11/5/2019).

Grand Opening Rifara di bulan suci ramadhan ini bukan hanya memberikan promo luar biasa berupa belanja Rp 1 juta gratis belanja Rp 1 juta bagi 11 pembeli pertama. Melainkan juga diikuti kegiatan lain berupa lomba mewarnai, tahfidz, buka bersama dengan anak yatim, tausiah, serta gathering komunitas.

Untuk diketahui sebelumnya, Rifara sendiri merupakan produk hijab 3 dimensi (3D) khsusus anak-anak dengan aneka ragam warna dan hiasan lucu. Market Rifara bukan hanya sudah merambah sampai ke luar pulau Jawa. Melainkan juga sampai ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

Contoh produk hijab anak Rifara.

Owner Rifara, Utisah (38) mengatakan, sejak 5 tahun terakhir Rifara fokus market di online. Banyak konsumen seperti di Cikampek, Rengasdengklok dan wilayah lainnya belanja ke Bandung atau sampai luar Pulau Jawa. Setelah mereka (konsumen) browsing, mereka baru mengetahui jika produksi pusat Rifara ternyata di Karawang.

Kemudian, para konsumen mendatangi tempat produksi Rifara di Perum Karaba Indah Blok GI. No. 2 RT 07/09, Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

“Terus untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk Rifara, akhirnya La’haulla kita buka Store pertama Rifara di Tecnomart Karawang,” tutur Utisah, kepada BaskomNews.com.

Antusiasme konsumen dan para pengunjung di Grand Opening Rifara.

Dijelaskan Utisah, nama Rifara sendiri merupakan singkatan dari nama keempat anaknya, yaitu Rifki, Fauzan, Rafa dan Akfar. Melalui kesempatan grand opening Rifara kali ini, ia mengaku mengambil tema “Kreatif”. Pasalnya, Rifara merupakan produk yang dibuat oleh ibu-ibu kreatif dan dibeli oleh anak-anak yang kreatif pula.

“Ini pertama kalinya kita buka store. Insya Allah, rencana  selanjutnya menyusul kita akan buka juga di Jogja,” papar Utisah.

Disinggung produk Rifara apa yang paling dimintai konsumen, Utisah menambahkan, dalam penjualan Rifara yang paling hits adalah jilbab anak 3D. Sebab hiasannya yang timbul menggunakan kain plannel, lalu dipasangkan dengan manual ke kerudungnya, jilbab anak 3D ini banyak menarik minat konsumen.

Hijab anak dari Rifara.

“Saat ini hanya produksi anak saja yang kita buat, antara lain jilbab, baju anak, tas dan baju koko anak laki-laki. Untuk ke depannya Insya Allah kita akan buat untuk orang dewasanya,” timpal Utisah.

Adapun harga yang ditawarkan Rifara, antara lain untuk jilbab dari mulai harga Rp 49 ribu-Rp 90 ribu. Sedangkan baju dari harga Rp 140 ribu-Rp 190 ribu. “Alhamdullilah, selain di dalam negeri produk kita juga diminati sampai ke luar negeri,” pungkas Utisah.(adk)

BACA SEBELUMNYA : Di Bawah Tangan Dingin Perempuan Bercadar Ini, Produk Hijab Anak Rifara Tembus Sampai Luar Negeri

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here