Ketua PKB Jabar Daulat Jimmy Nyalon Bupati Karawang 2020

oleh -269 views
Ketua DPW PKB Jawa Barat, H. Syaiful Huda.

BaskomNews.com – Ketua DPW PKB Jawa Barat, H. Syaiful Huda (Kang Huda) mendaulat Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Karawang tahun 2020 mendatang.

Demikian disampaikan Kang Huda, dalam kesempatan sambutannya di kegiatan “Ngawangkong Para Inohong Bareng Kang Jimmy”, di halaman Pondok Pesantren Attarbiyyah, Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, Minggu (5/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kang Huda mengintruksikan langsung kepada para kader dan pengurus PKB Karawang untuk berjuang maksimal memenangkan Kang Jimmy sebagai Bupati Karawang di Pilkada Karawang Tahun 2020.

Kang Huda juga mengucapkan terima kasih kepada para kader, pengurus serta simpatisan PKB se-Jawa Barat khususnya di Karawang. Karena menurutnya, hasil Pileg 2019 kemarin telah menghantarkan PKB menjadi parpol yang masuk 3 besar.

“Alhamdulillah, pemilu kemarin PKB menjadi salah satu 3 parpol yang naik perolehan suara. Di Provinsi Jawa Barat kita dari 7 kursi jadi 13 kursi. Di seluruh kabupaten/kota Jawa Barat dari 97 kursi naik jadi 139 kursi, naik 43 kursi. Termasuk di dalamnya kenaikan 2 kursi di Karawang ini,” tutur Kang Huda.

Menurut Kang Huda, target DPW PKB Jawa Barat untuk bisa melampaui suara PPP dan Demokrat akhirnya bisa terwujud. Sehingga spirit kemenangan Pemilu 2019 di Jawa Barat ini akan dibawa ke Karawang untuk memenangkan Kang Jimmy di Pilkada Karawang tahun 2020.

“Di majlis barokah ini, saya Ketua DPW Jabar menunjuk dan mengintruksikan kepada seluruh kader di Karawang untuk berjuang memenangkan Kang Jimmy jadi Bupati Karawang. Kalau nyari pemimpin itu yang mudah ditemui, yang mudah diajak membantu seluruh kehidupan masyarakat. Siapa itu, Kang Jimmy-lah orangnya,” kata Kang Huda.

Ditambahkan Kang Huda, karakter kepemimpinan yang dimiliki Kang Jimmy merupakan karakter pemimpin yang tidak ‘ribet’ dengan jalur birokrasi ketika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kapanpun dan dimanapun Kang Jimmy selalu siap turun tangan untuk membantu masyarakatnya.

“Karawang butuh sosok pemimpin kayak Kang Jimmy. Jangan sampai ada orang yang sakit harus nunggu lama kalau butuh bantuan. Saya yakin kalau Kang Jimmy tanpa proses berbelit seperti itu. Saya selalu pantau kegiatan Kang Jimmy saat turun langsung ke masyarakat,” tandas Kang Huda.(red)