Suzuki RMK Cikampek Perkenalkan “Mobil Anti Maling”

Dua Jawara saat membuka New Suzuki Carry Pick Up di Suzuki RMK Cikampek- Karawang

“Mobil ini kami menyebutnya, “ILMU” (Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatanya Banyak, Untung di Ujung.  Ini tepat sekali bagi pedagang, petani, dan untuk usaha lainya, karena memiliki fitur-fitur yang memberikan kenyamanan dan keamanan,”

BaskomNews.com – PT Restu Mahkota Karya (RMK) Cabang Cikampek, memperkenalkan produk terbarunya “Mobil anti maling” yaitu New Suzuki Carry Pick Up, pada Sabtu, (27/04/2019) di halaman Dealer Resmi Suzuki RMK Cikampek yang beralamat di Jalan Ir. Juanda No. 168, Sukaseuri, Kotabaru, Cikampek, Kabupaten Karawang.

Ketua Panitia, Muhamad Fariz, SH,  yang juga sebagai Sales Head Suzuki RMK Cikampek mengatakan, New Suzuki Carry Pick Up selain anti maling juga menawarkan keunggulan yang dimiliki.

“Mobil ini kami menyebutnya, “ILMU” (Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatanya Banyak, Untung di Ujung.  Ini tepat sekali bagi pedagang, petani, dan untuk usaha lainya, karena memiliki fitur-fitur yang memberikan kenyamanan dan keamanan,” katanya kepada BaskomNews.com

Dia menjelaskan, Kunci anti maling ini yang dimaksud, “Immobilezer”  yang adanya di kunci kontak bukanlah kunci kontak biasa sehingga menyulitkan pencuri yang hendak berbuat kejahatan.

Lomba mewarnai anak-anak saat Launcing New Suzuki Carry Pick di RMK Cikampek, Karawang

“Teknologi “Immobilezer” yang dipasang di Suzuki Carry Pick Up diharapkan bisa memberi kenyamanan dan keamanan bagi pemiliknya atau sopirnya. Jadi sopir sudah tidak was-was lagi karena teknologi ini akan menyulitakan pencuri,” pungkasnya

Selain itu, New Suzuki Carry Pick Up juga menghadirkan desain yang baru dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Kendaraan ini juga memiliki ruang kabin yang nyaman dan lega untuk 3 orang serta dilengkapi fitur Air Conditioner (AC), Power Stering, dan Sliding Seat pada varian tertinggi.

Dibandingkan yang sebelumnya, Suzuki Carry Pick Up kali ini di klaim lebih irit bahan bakar, yang menggunakan mesin terbaru dengan kode K15B-C 1. 462 CC dengan torsi 103 dk dan 138 nm.

Emak-amak Zumba yang ikut meriahkan Launcing New Suzuki Carry Pick Up di RMK Cikampek Karawang

Pantauan BaskomNews.com dilokasi, Kemeriahan Launcing New Suzuki Carry Pick Up  selain dihadiri konsumen Suzuki, juga adanya senam Zumba emak-emak masyarakat Cikampek dan lomba mewarnai bagi anak-anak. (red)

 

 

 

 

SHARE