Beredar Foto-foto Salam 2 Jari di Kampanye Jokowi di Karawang

Inilah beberapa foto salam dua jari di kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin di Stadion Singaperbangsa Karawang yang sudah beredar luas di media sosial khususnya facebook.

BaskomNews.com – Beredar foto-foto salam 2 jari di kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin di Stadion Singaperbangsa Karawang Jawa Barat, pada Selasa pagi (9/4/2019).

Selain beberapa narsumber yang mengirimkan beberapa foto kepada redaksi BaskomNews.com, beberapa foto salam 2 jari tersebut juga sudah tersebar di Media Sosial (Medsos) facebook.

Salah satunya beberapa foto salam 2 jari yang di-upload oleh netizen facebook dengan akun “Sengkrit Rochmatin Pantoera”.

“Alhamdulillah Kampanyenya sukses dan kondusif, siapapun Capresnya yang penting suasana aman, damai terkendali… Saling Support itu Indah, meskipun Smua Umat tahu Karawang Basis apa….

#Singaperbangsa,” tulis netizen facebook tersebut.

Tak banyak komentar panjang dari para netizen dalam postingan di akun facebook “Sengkrit Rochmatin Pantoera” tersebut. Para netizen kebanyakan berkomentar emot ketawa. Namun ada juga beberapa netizen yang berkomentar dengan nada-nada beragam, diantaranya :

“Mau donk bu amplop nya,” tulis netizen Suseno dalam komentarnya.

“Maaf saya sudah insaf,” tulis netizen Bings Reinkarnation dalam komentarnya juga.

(red/BaskomNews)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here