DGP Berikan Kemudahan Kaum Milenial yang Ingin Miliki Rumah

Ririn Septiani, SE, M.Buss, CFP & Catherine Lee.

BaskomNews.com – Damai Putra Group sebagai pengembang Kota Harapan Indah ingin memberikan kemudahan bagi para kaum pemuda milenial yang ingin memiliki rumah.

Bekerja sama dengan Bank Mandiri, DPG memberikan penawaran kemudahan KPR bagi para Milenial yang ingin memiliki rumah tinggal ataupun sebagai investasi.

Marketing Komunikasi Damai Putra Group, Claudia Zevanya menuturkan, khusus bagi nasabah ataupun calon nasabah Bank Mandiri akan diberikan penawaran KPR dan KPA.

“Nanti para pemuda akan diberikan penawaran spesial DP 15% diangsur selama 4 bulan untuk nasabah Bank Mandiri dan 30% untuk non nasabah Bank Mandiri,” tutur Claudia Zevanya, kepada awak media, Sabtu (30/03/19).

Hari ini, kata Xlaudia, merupakan hari pertama Damai Putra Group mengadakan acara ”FUN DRIVE DAMAI PUTRA” dengan rangkaian acara salah satunya Talkshow mengenai “Perencanaan Keuangan Keluarga Melalui Investasi Properti” oleh Ririn Septiani SE,M,Buss CFP.

“Acara ini dihadiri oleh konsumen Damai Putra Group, Nasabah Prioritas Bank Mandiri dan berbagai komunitas dengan menghadirkan berbagai brand mobil ternama seperti Mini Cooper, BMW, Mercedes Benz, Honda, Toyota, Hyundai dan beberapa brand motor besar Harley Davidson, Kawasaki, dan Yamaha,” paparnya.

Associate Director Sales & Promotion Damai Putra Group, Catherine Lee menembahkan, perencanaan keuangan keluarga melaIui investasi property sangat penting sekali.

“Karena itu, Damai Putra Group menyediakan berbagai pilihan Rumah dan Apartemen yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan, dengan penawaran cicilan DP ringan dan kemudahan KPR/KPA. Damai Putra Group dengan Bank Mandiri sudah bekerjasama meluncurkan KPR Milenial pada bulan lalu. Selain itu, kami juga memberikan layanan spesial mengenai konsultasi keuangan dengan Mandiri Prioritas bagi para Customer Damai Putra Group dan Nasabah Prioritas Bank Mandiri yang hadir pada hari ini,” tandas Catherine Lee. (cid)

SHARE