Sayana Apartemen, Hunia Nyaman di Pusat Komersil Kota Bekasi

Sayana Apartemen.

BaskomNews.com – Berada ditengah-tengah kawasan hunian dan pusat komersil, Sayana Apartemen hadir untuk anda. Lokasi itu berada di CBD Kota Harapan Indah, Kota Bekasi.

Pengembang Damai Putra dan Nishitetsu Group ini memiliki konsep dalam menciptakan hunian yang menyediakan ruang terbuka hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi.

“Sayana Apartemen adalah solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau sekaligus memberikan sebuah living experience yang menyenangkan,” kata Managing Director, Widiastuti Angka Wijaya, usai Grounbreaking Tower I, Kamis (21/3/2019).

Dia mengatakan, Sayana Apartemen merupakan lokasi yang sangat strategis, karena berada di titik 2 yang akan menjadi pusat bisnis terpadu di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi. “Jantungnya Kota Harapan Indah ini berada di Sayana Apartemen ini,” katanya.

Dijelaskan Widia, pembangunan proyek di titik 2 ini akan didukung dengan fasilitas-fasilitas ruang kehidupan yang nyaman dan sehat bagi warga penghuni apartemen. Diantara fasilitas itu yakni Eka Hospital, pusat pendidikan, pusat pembelajaan, pusat komersial dan tempat ibadah.

“Plus ruang terbuka hijau dengan konsep The Grean Capital untuk wilayah Timur Jakarta,” timpal Widia.

Widia juga menyampaikan, harga yang ditawarkan kepada masyarakat sangat terjangkau khusus bagi milenial. Untuk tipe Studio (One Bad Room) dijual berkisar Rp 400 juta sampai Rp 800 juta tipe 2 bad room. Pembayarannya sangat mudah yakni DP (Down Payment) rendah bisa dicicil.

“Kita bekerjasama dengan perbankan untuk program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), dimana sesuai peraturan BI, DP-nya pun sangat ringan,” paparnya kembali.

Sayana Apartemen yang didesain oleh arsitek Urban Indonesia denga  fasilitas 24 Hours security system, sky grden, swimming pool, gym/fittness center, access card. Grounbreaking Sayana Apartemens menandai dimulainya pembangunan proyek yang diperkirakan akan selesai dan diserahterimakan tahun 2021.

Sayana Apartemen memiliki 2 Tower. Tower I ada sebanyak 590 unit. Adapun penjualan di Tower I sudah mencapi 65 persen. (cr1)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here