Kalian Seneng Selfi? Yuk… Kunjungi Colormoods di Mal Technomart Galuh Mas

Inilah beberapa spot instagramable Colormoods di Mal Technomart Galuh Mas Karawang lantasi dasar.

BaskomNews.com – Bagi kalian yang seneng dengan foto selfi, kini tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar kota untuk mencari tempat selfi bagus khususnya ruangan tertutup. Karena kini telah hadir Colormodds di Mal Technomart Galuh Mas Karawang.

Bekerjasama dengan Goods Eventainment, Colormodds di Technomart ini menyediakan 14 Spot Instagramable bagi kalian kaum milenial maupun orangtua.

Hanya dengan harga masuk Free Sale Rp 25 ribu, Week Day Rp 35 ribu dan Weekand Rp 50 ribu, kalian sudah bisa menikmati beragam median selfi yang menyenangkan. Selain itu, ada juga potongan harga sebesar Rp 10 ribu, apabila dapat menunjukan struk pembelanjaan di 3 mal Galuh Mas Karawang, minimal pembelanjaan Rp 100 ribu.

Rencananya, Colormoods ini akan berlangsung selama 45 hari, dari tanggal 21 Maret sampai 5 Mei 2019. Project Manager Color Moods, Don Jose mengatakan, wahana yang disediakan di Tecnomart ini dibuat di Karawang, agar bisa menyamai kota-kota besar lainnya.

“Arti dari Colormoods sendiri yakni warna, keadaan emosional manusia,” tutur Jose, di sela-sela pembukaan Colormoods, di lantai dasar Mal Tecnomart Galuh Mas Karawang, Kamis (21/3/2019).

Pembukaan Colormoods di Mal Technomart Galuh Mas Karawang, Kamis (21/3/2019).

Dengan target pengunjung sebanyak 30 ribu orang, Colormoods ini merupakan pertama kalinya di Karawang. Sementara segmentasina sendiri lebih kepada masyarakat menengah ke bawah. “Sebenarnya di Jakarta yang pertama, cuma pada akhirnya kita tukar justru Karawang kota pertama yang kita masukin,” katanya.

Menurut Jose, di Jakarta sendiri ada sekitar 5 wahana yang mirip. Oleh karenanya, pihaknya mencoba keluar dari Jakarta. “Saat ini Karawang merupakan daerah berkembang. Kondisi Karawang lumayan banyak kaum milenialnya, sehingga kita masuk ke Karawang,” pungkasnya. (Mang Adk)

SHARE