HUT PPNI ke-45, Perawat Harus Lebih Profesional dan Bertanggungjawab

Apel HUT PPNI ke-45, di halaman RSUD Karawang.

BaskomNews.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) berlangsung meriah, di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Senin(18/3/2019).

Ratusan perawat se-Kabupaten Karawang mengikuti apel peringatan HUT PPNI dan kemudian menyerahkan penghargaan kepada perawat yang menang dalam perlombaan di Provinsi, hingga dilakukan pemotongan beberapa tumpeng.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PPNI Karawang, Yanto Ardiansyah mengatakan, Pemerintah Kabupaten terus meningkatkan kompetensi tenaga kesehatan. Kualitas dan kuantitas pelayanan kesehatan, juga terus ditingkatkan dengan memperbaiki fasilitas.

“Di PPNI sudah ada sekitar tiga ribu perawat. Kita harus tingkatkan tenaga kesehatan dan kualitas layanan kesehatan harus semakin baik,” ucapnya.

Yanto mengajak semua pihak untuk memberi kontribusi bagi pembangunan kesehatan di Karawang. Peran aktif mereka bisa memberi kontribusi bagi pemkab untuk meningkatnya indeks kesehatan masyarakat.

“Di usia yang sudah matang ini, dengan harapan sekaligus tuntutan kepada saudara untuk bisa lebih profesional, bertanggungjawab dan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai abdi masyarakat. Bekerjalah dengan ikhlas dan tulus, insya Allah itu akan menjadi nilai ibadah,” tandas Yanto.(rls)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here