Dibalik Kesuksesan MU Singkirkan PSG

Rashford memeluk Lukaku usai MU menang 3-1 atas PSG.

BaskomNews.com – Ada keikhlasan Romelu Lukaku dalam kemenangan Manchester United atas Paris Saint-Germain. Striker Belgia itu memberi izin penaltinya diambil Marcus Rasford.

MU secara dramatis mengalahkan PSG di Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hingga menit ke-90, skor masih 2-1 untuk MU.

Dua gol MU dicetak Lukaku, dan satu gol tuan rumah dicetak Juan Bernat. Sampai akhirnya di injury time, wasit menghadiahkan penalti untuk MU.

Lukaku, yang sudah mencetak dua gol, mengabaikan hasratnya untuk mencetak hat-trick ke gawang PSG. Ia merelakan penalti MU dieksekusi Rashford. Akhirnya, MU menang 3-1 dan merebut tiket perempatfinal.

Usai pertandingan, Lukaku mengaku memang memberi kesempatan kepada Rashford untuk mengeksekusi penalti itu. Dengan ikhlas, ia meminta rekannya yang bisa menjadi penentu kemenangan MU di Paris.

“Aku senang dia mencetak gol. Dia datang kepadaku dan ingin menendangnya,” kata Lukaku kepada beIN SPORTS usai laga.

“Aku bilang kepadanya, ‘Bung, ini giliranmu, jadi lakukanlah untuk kamu sendiri dan kita’ dan dia melakukannya. Jadi, aku sangat senang,” ungkapnya.

Di Instagram, Lukaku kemudian menegaskan pernyataannya. Dia mengunggah foto sedang merayakan gol kemenangan MU dengan Rashford dengan caption “9 dan 10” yang merupakan nomor punggung mereka masing-masing.(Dtk/red)

SHARE