Bonek Berulah Jelang Laga Persib Vs Persebaya

Bonek menjebol pagar Si Jalak Harupat.

BaskomNews.com – Bonek berulah menjelang Persib Bandung dengan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kamis (7/3/2019), pagar pintu masuk Barat 1 dijebol. Pagar ring dua diruntuhkan oleh ratusan bonek yang tak memiliki tiket. Ribuan Bonek itu langsung merangsek ke pagar ring satu.

Awalnya para pendukung Persebaya yang memiliki tiket mengantre rapi di Pintu Barat 1. Setelah pendukung yang memiliki tiket masuk ke stadion, tiba-tiba datang segerombolan Bonek lainnya yang tak memiki tiket dan memaksa masuk.

Pagar besi, setinggi empat meter yang menutup Pintu Barat 1 berhasil dijebol. Namun para Bonek yang tak memiliki tiket berhasil dihalau dan dipukul mundur oleh pihak kepolisian. “Bubar-bubar,” teriak Polisi yang melakukan pengamanan kepada Bonek.

Meski sudah diimbau untuk tidak masuk, para Bonek itu sambil bernyanyi dan melatunkan yel-yel memaksa masuk. “Buka-buka, buka pintunya. Buka pintunya sekarang juga,” teriak para Bonek.

Para Bonek itu gagal masuk karena dihalau oleh pihak kepolisian. Selain itu, pihak kepolisian terus memberikan imbauan dengan melakukan pendekatan kepada para Bonek.

Sebelumya, Panpel Persib yang melakuakan pengecekan tiket terhadap para Bonek oun mengimbau bila ingin masuk ke stadion bawalah tiketnya.

“Hanya tiket Barat 1 yang bisa masuk, yang tidak memiliki tiket harap tidak mengaggu penonton yang memiliki tiket,” ujarnya.(Dtk/red)

SHARE