APK Jokowi-Ma’ruf Amin Dibakar Oknum, Toto Minta Kader PDIP Tidak Terprovokasi

Bendahara DPC PDIP Karawang, H. Toto Suripto.

“Biar saja yang mencarinya Allah SWT. Kita hari ini bagaimana caranya Pak Jokowi di Karawang menang, biarkan saja itu urusan Bawaslu”

BaskomNews.com – Terkait insiden pembakaran Alat Peraga Kampanye (APK) Jokowi-Ma’ruf Amin oleh oknum yang belum diketahui identitasnya sampai dengan saat ini, Politisi PDI Perjuangan Karawang, H. Toto Suripto meminta agar kader PDIP tidak terprovokasi

“Mudah-mudahan dengan APK Pak Jokowi-Ma’ruf Amin, kebetulan saya lihat pas foto Bapak Kiyai yang terbakar, mudah-mudahan orang yang membakar itu diberikan kesadaran, diampuni dosa-dosanya, diselamatkan dunia akhirat, dan semoga saja yang membakar itu kembali pikirannya tanggal 17 April untuk mencoblos nomor 1 memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tutur Toto Suripto, kepada BaskomNews.com, Minggu (10/2/2019).

Ditambahkan Toto, hari ini semua tim dan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin harus selalu berbaik sangka kepada siapapun. Sehingga dibakarnya APK Jokowi-Ma’ruf Amindi sekitaran komplek Tugu Proklamasi, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang tersebut tidak menjadi persoalan besar yang menghambat suksesi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres.

“Hari ini kita selalu berbuat baik dan berbaik sangka saja. Karena percuma saja kita mau gimana-gimana, kita mah gak punya tukang demo. Jadi kita doakan saja, yang penting Pak Jokowi dan Pak Kiyai di Karawang bisa menang,” kata Toto.

Disinggung apakah internal PDIP Karawang akan melakukan tindakan untuk mencari siapa oknum yang membakar APK tersebut, Toto mengaku tidak akan melakukan tindakan tersebut. Ia lebih akan menyerahkan persoalannya kepada Bawaslu.

“Biar saja yang mencarinya Allah SWT. Kita hari ini bagaimana caranya Pak Jokowi di Karawang menang, biarkan saja itu urusan Bawaslu. Kader PDI Perjuangan saya serukan dan intruksikan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Toto.

“Jangan terbuai atau jangan terprovokasi dengan spanduk yang terbakar. Semoga yang membakarnya memilih Pak Jokowi, diberikan ilham untuk mencoblos Pak Jokowi,” pungkas Toto, yang masih merupakan Bendahara DPC PDI Perjuangan Karawang. (red)

BACA SEBELUMNYA : APK Jokowi-Ma’ruf Amin Dibakar Oknum, Relawan 1901 Jabar Juara Cari Pelakunya

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here