Katanya PKS Sudak Tak Ikut Campur PDAM Lagi!

Bambang Maryono (kiri) dan Asep Irawan Syafe'i (kanan).

“Hingga saat ini juga tidak pernah ada komunikasi dari Direksi PDAM yang baru  maupun Dewas dengan pihak PKS.  Jadi hal ini membuktikan bahwa PKS benar-benar clear di PDAM,”

BaskomNews.com – Seakan ingin sedikit meluruskan pernyataan dari Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono yang menyinggung bahwa dirinya sempat menyayangkan orang-orang partai politik menjadi Dewan Pengawas PDAM Tirta Tarum Karawang, PKS Karawang sendiri akhirnya angkat bicara.

Terkait kondisi Dewas PDAM hari ini, PKS menegaskan bahwa sudah tidak ada lagi kadernya yang terlibat di PDAM Karawang, semenjak Ketua DPD PKS Karawang, Dedi Sudarajat mengundurkan diri dari Dewas PDAM.

“Terkait Direksi PDAM hari ini, clear tidak ada hubungannya dengan PKS. Termasuk Dewas juga tidak ada dari PKS, sejak Kang Desud (Dedi Sudarajat) mengundurkan diri,” tutur salah seorang Kader PKS, Asep Irawan Syafe’i, Sabtu (10/2/2019).

Jangankan masuk jajaran direksi atau Dewas PDAM, kader PKS yang lebih akrab disapa Kang Ais ini juga menegaskan, sampai saat ini sama sekali tidak ada komunikasi antara orang PKS dengan Direksi PDAM yang baru. Sehingga dengan hal tersebut Kang Ais kembali menegaskan, bahwa PKS benar-benar sudah ‘clear’ dari PDAM.

“Hingga saat ini juga tidak pernah ada komunikasi dari Direksi PDAM yang baru  maupun Dewas dengan pihak PKS.  Jadi hal ini membuktikan bahwa PKS benar-benar clear di PDAM,” timpal Kang Ais.

Sementara untuk kasus hilangnya duit PDAM Rp 3,9 miliar, Kang Ais mengaku sangat mendukung proses hukum yang sedang ditangani Polres Karawang. Karena ditegaskannya, persoalan tersebut memang harus diselesaikan secara tuntas dan dibuka secara transparan.

“Saya pribadi, sebagian sudah mengantongi data tentang pihak-pihak yang diduga menikmati aliran dana tersebut (3,9 miliar), baik di jajaran direksi maupun Dewas.  Jadi kita lihat saja perkembangannya, kita kawal dengan tuntas,” pungkas Kang Ais, yang juga masih merupakan Caleg DPR RI Dapil Jabar 7 dari PKS. (red)

BACA SEBELUMNYA : Cellica-Jimmy ‘Bagi-bagi Kekuasaan’, BM Sayangkan Dewas PDAM Diisi Orang-orang Parpol

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here