15 Kali Disetubuhi Kakek 68 Tahun, Siswi SMP Hamil 6 Bulan

Ilustrasi.

“Yang bersangkutan membujuk kepada korban dengan uang Rp100 ribu. Akan kita kembangkan lagi modus pertamanya bagaimana”

BaskomNews.com – Seorang siswi kelas 2 SMP di Kabupaten Majalengka Jawa Barat hamil 6 bulan. Teranyar diketahui kehamilannya lantaran disetubuhi seorang kakek berusia 68 tahun.

Pelaku TD (68) adalah warga Kecamatan Jatiwangi. Dia merupakan adik dari nenek korban. “Korban umur 13 tahun. Yang bersangkutan (korban) cerita ke ibunya dicabuli oleh tersangka ini dari bulan Agustus sampai Februari. Hubungan tersangka dengan korban ini adalah cucu keponakan. Tersangka ini adik dari nenek korban. Tersangka belum punya anak dari istrinya,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, saat ekspose di Mapolres Majalengka, Senin (4/2/2019).

Dalam kurun waktu sekitar 6 bulan itu, jelas Kapolres, tersangka mengaku sudah melakukan perbuatan cabul sebanyak 15 kali. Aksi mesum TD dilakukan setelah memperdaya korban dengan uang sebesar Rp100 ribu.

“Yang bersangkutan membujuk kepada korban dengan uang Rp100 ribu. Akan kita kembangkan lagi modus pertamanya bagaimana. Dilakukan di rumah tersangka, saat sedang sepi,” beber dia.

Perbuatan cabul itu baru terungkap setelah ibu korban menaruh curiga melihat perut anaknya yang membesar. Setelah mendengar pengakuan dari korban, ibu sang anak pun langsung melaporlan kasus itu ke Polsek Jatiwangi pada Sabtu (2/2/2019).

“Kemarin sampai mau dimassa di Jatiwangi. Alhamdulillah bisa kita selamatkan. Yang bersangkutan kita amankan di sini (Mapolres), kita proses sesuai Pasal 81 UU Nomor 17 Tahun 2016,” jelas dia.

Polisi juga mengamankan pakaian korban sebagai barang bukti (barbuk). Akibat perbuatannya, tersangka dihadapkan dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.(Sin/red)

SHARE