Tertantang dengan Hal-hal Horor, Ayo Kunjungi ‘Hantu Ambulance Karawang-Bekasi’ di Mal Technomart Karawang

Inilah beberapa jelma'an hantu bohongan yang akan hadir di wahana Rumah Hantu Indonesia ‘Hantu Ambulance Karawang-Bekasi’. di Mal Technomart Karawang.

“Harapan kami ini bisa menjadi hiburan masyarakat Karawang. Kami dari Rumah Hantu Indonesia sangat senang bisa hadir di sini,”

BaskomNews.com – Bagi kalian yang senang dengan tantangan uji nyali hal-hal mistis melalui wahana rumah hantu, mulai 31 Januari sampai dengan 10 Maret 2019, Mal Galuh Karawang menghadirkan Karawang Horor Festival yang akan digelar di Mal Technomart Karawang.

Karawang Horor Festival yang diprakarsai oleh Rumah Hantu Indonesia ini akan menjadi wahana menarik yang layak dikunjungi masyarakat Karawang dan sekitarnya.

Promotion Manager Commercial Galuh Mas Karawang, Ronald Siagian mengatakan, Karawang Horor Festival akan mengangkat tema ‘Hantu Ambulance Karawang-Bekasi’. Wahana ini juga menghadirkan Mussimulator Horror Car Live Show yang semakin menguji sejauh mana keberanian dan adrenalin kita.

Untuk masuk dalam wahana ini, pengunjung bisa membeli tiket dengan harga Rp 15.000/orang di hari Senin-Jumat, dan Rp 25.000/orang setiap hari Sabtu dan Minggu dengan jadwal show mulai pukul 13.00-22.00 WIB untuk hari Senin-Kamis, pukul 14.00-22.00 WIB untuk hari Jumat, dan pukul 12.00-22.00 WIB untuk hari Sabtu dan Minggu.

Beragam acara ini diselenggarakan untuk memanjakan para pengunjung mal dan masyarakat Karawang yang kerap berkunjung ke Galuh Mas. Diharapkan, semoga rangkaian acara yang terselenggara ini dapat membuat pengunjung mal semakin loyal terhadap Galuh Mas, dan selalu menjadi destinasi berbelanja dan berlibur bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya. “Untuk apa jauh-jauh keluar kota jika di Galuh Mas Karawang saja ada,” ajak Ronald, saat pembukaan wahana rumah hantu ini, Kamis (31/1/2019).

Hantu Ambulance Karawang-Bekasi.

Pengelola Rumah Hantu Indonesia, Arie Sadianto menegaskan, wahana rumah hantu di Mal Technomart Karawang ini memiliki tema rumah sakit dengan judul ‘Hantu Ambulance Karawang-Bekasi’.

Dijelaskannya, ada sekitar tiga wahana yang akan disuguhkan, yaitu rumah sakit, Mussimulator Horror Car Live Show, serta coming soon (terbaru yang akan datang) adalah Museum Aneh. “Untuk Museum Aneh, tunggu saja kabarnya beberapa waktu lagi, yang pasti belum pernah ada sebelumnya,”

Namun ditegaskan Arie, rumah hantu dengan tema rumah sakit ini sendiri menjadi salah satu wahana yang paling menggetarkan yang sudah menjadi primadona di kota-kota lain. “Harapan kami ini bisa menjadi hiburan masyarakat Karawang. Kami dari Rumah Hantu Indonesia sangat senang bisa hadir di sini,” tutup Arie. (red)

SHARE