Egy dan Erza Gagal Tampil Piala AFF 2019, Indra Sjafri: Saya Bahagia

Pelaatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

“Tidak ada kecewa. Saya bahagia malahan, karena mereka tidak hanya memikirkan timnas saja, tapi perkembangan mereka di klub juga harus kita berikan peluang,”

BaskomNews.com – Pesepakbola timnas Indonesia yang berkarir di Eropa yakni Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian dipastikan tidak mendapat izin dari klubnya untuk membela Garuda Muda U-22 pada perhelatan Piala AFF U-22 2019.

Hal tersebut sudah disampaikan oleh PSSI, yang menjalin komunikasi dengan Lechia Gdańsk selaku klub Egy, dan juga RKC Waalwijk, klub yang dibela Ezra. Pelatih Indra Sjafri tidak mempermasalahkan dengan absensi kedua pemain.

“Sesuai dengan penjelasan dari bu sekjen (Ratu Tisha), sudah ada surat resmi dari klub mereka, mereka tidak bisa karena ini kita harus patuh juga, karena ini bukan kalendar FIFA,” ucap Indra, Selasa (29/1/2019).

Mantan pelatih Bali United ini juga memastikan bahwa tidak akan ada penambahan pemain lain, dan absen keduanya juga tidak mengganggu skema tim. “Untuk saya tidak ada masalah, jadi kesempatan untuk pemain lain,” ujar Indra.

Pelatih berusia 56 tahun itu juga menolak jika dirinya disebut kecewa karena tidak bisa memaksimalkan Egy dan Ezra pada Piala AFF nanti. Ia justru senang, kedua nama tersebut tak dilepas oleh klub.

“Tidak ada kecewa. Saya bahagia malahan, karena mereka tidak hanya memikirkan timnas saja, tapi perkembangan mereka di klub juga harus kita berikan peluang. Kecuali nanti di Piala Asia (kualifikasi), mereka harus hadir,” tandasnya. (FourFourTwo/red)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here