Ini Dia Tempat Kumpul Para Komunitas di Karawang

oleh -2.108 views
Pasber, Pusat Kumpul Kuliner dan Komunitas

“Desain tempatnya lebih modern dan enak buat nongkrong sama temen temen, dan bisa di jadikan sebagai zona berkekspresi bagi para komunitas”

 

BaskomNews.com – Kabupaten karawang memiliki pusat kuliner dan komunitas baru. Lokasi yang dulunya terkenal sebagai layaknya pasar tradisional kini disulap menjadi Pusat Kuliner dan komunitas.

Berlokasi di kawasan galuh mas, karawang, pusat kuliner dan komunitas tersebut resmi di buka hari ini, Sabtu (26/01/19). sedikitnya ada 35 komunitas yang hadir dalam acara opening terssebut.

Meski tidak ada perubahan Nama Tempat, namun, dengan desain yang lebih modern, Pasber yang sebelumnya tidak rapih dan kotor berubah menjadi tempat yang cocok untuk sekedar nongkrong bersama komunitas.

“Desain tempatnya lebih modern dan enak buat nongkrong sama temen temen, dan bisa di jadikan sebagai zona berkekspresi bagi para komunitas”, Kata Iefa Lim, Properti Manager Pasber.

Tidak hanya itu, pengelola juga menyiapkan fasilitas fasilitas yang bisa di gunakan secara Cuma cuma alias gratis, “Ada wifi gratis, Tv Kabel, layar lebar untuk nobar dan lain lain” Jelasnya.

Lanjut Iefa, dalam Pusat Kuliner dan komunitas telah dilengkapi mck,listrik, meja, kursi dan tempat sampah. Di samping itu, pihaknya juga merencanakan kegiatan-kegiatan yang bisa menambah daya tarik, sehingga pusat kuliner dan komunitas akan selalu ramai.

“Pasber sendiri akan di buka dari jam 10:00 wib sampai dengan jam 02: 00 dini hari, khusus untuk malam minggu dan malam senin, akan di gelar nonton bareng pertandingan sepak bola” Jelasnya.

Salah satu komunitas yang hadir, menyambut baik dengan adanya tempat kumpul bagi para pecinta komunitas,kondisi ini di karenakan di karawang sendiri belum ada lokasi yang benar benar di jadikan sebagai tempat bersilaturahmi untuk para pecinta komunitas.

“Kami mengapresiasi untuk pengelola yang bersedia merubah dan mendesain pasar bersih ini menjadi lokasi bagi para pecinta komunitas,khusunya bagi komunias kami” Kata Adi Susanto, Ketua Perkumpulan penghobi ayam kontes nusantara (PPAKN) Karawang.

Menurut Adi, Pusat kumpul komunitas memang sangat di perlukan, selain untuk menyambung silaturahmi, juga di gunakan untuk kegitan kegiatan yang positif.

“Bagi kami, Komunitas ayam, memang sangat membutuhkan tempat seperti ini, karena kami juga ingin menghilangkan paradigma negatif kepada masyarakat, bahwa komunitas kami ini adalah komunitas yang 100 persen non judi,” Terang Adi.(Red)