Informasi Berita, Menarik dan Terhangat
Daerah  

Janji Berikan Parking Tak Ditepati, Grand Taruma Digeruduk Karang Taruna

Sejumlah masa pengurus Karang Taruna Telukjambe Timur tengah berkumpul di depan pintu gerbang Grand Taruma untuk melakukan aksi protes.

“Itu bentuk kekecewaan kami tanpa ada komunikasi dan koordinasi dari pihak Grand Taruma terhadap kita, bahkan terhadap desa”

BaskomNews.com – Merasa kecewa lantaran dijanjikan kerjasama di bidang usaha parking (pengelolaan parkir) oleh pihak pengelola namun hingga kini belum juga ada kejelasan, massa dari Karang Taruna Telukjambe Timur geruduk Grand Taruma Karawang.

“Dari pihak Grand Taruma sebelumnya mengutarakan bahwa Grand taruma tidak akan di perking sebelum ramai ruko-ruko terisi,” kata Ketua Karang Taruna Telukjambe Timur, Asep Saepulo, kepada BaskomNews.com, Selasa (15/1/2018).

Menurut Asep, pihaknya beberapa kali melakukan audensi dan sering mempertanyakan persoalan tersebut. Namun lagi-lagi, pihak managemen Grand Taruma selalu bersikap ‘kekeuh’ untuk tidak akan ada parking.

Tetapi, di awal tahun 2019, pihak Grand Taruma memberikan Surat Perintah Kerja (SPK) kepada fendor parking untuk pengelolaan parking di salah satu area. Sehingga dikatakan Asep, hal inilah yang memicu aksi kali ini.

“Itu bentuk kekecewaan kami tanpa ada komunikasi dan koordinasi dari pihak Grand Taruma terhadap kita, bahkan terhadap desa. Sampai kepala kepala desa dengan yang lainnnya itu tidak ada pemberitahuan, jadi tiba-tiba mereka memasang alat parking,” timpalnya.

Masih dikatakan Asep, ia tetap meminta kepada managemen Grand Taruma sesuai janji bahwa akan menjalin kerjasama bidang usaha parking dengan lingkungan. Sehingga nantinya dikelola oleh kepemudaan atau unsur masyarakat wilayah sekitar. (zay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *