Besok Pagi Ustadz Arifin Ilham Dibawa ke RS di Penang Malaysia

Ustadz Arifin Ilham saat dijenguk Capres Prabowo Subianto.

“Saya cuma bisa ketemu puteranya, kondisinya memang sudah harus dibawa ke Penang. Besok dibawa jam 6 pagi,”

BaskomNews.com – Raja dangdut Rhoma Irama mengatakan Ustaz Arifin Ilham akan dirujuk ke rumah sakit di Penang, Malaysia. Dia menyebut ustaz Arifin akan dibawa keluarga berobat ke Malaysia esok hari.

“Ya di Rumah Sakit Penang yang dulu beliau berobat di sana selama ini,” kata Rhoma di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Rhoma mengaku tak bisa menjenguk langsung Ustaz Arifin Ilham saat datang ke RSCM Kencana. Dia hanya bisa bertemu dengan putera Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, yang setia menemani pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat, itu.

“Saya cuma bisa ketemu puteranya, kondisinya memang sudah harus dibawa ke Penang. Besok dibawa jam 6 pagi,” ujar Rhoma.

Menurut Rhoma, pihak dokter malam ini memang sudah tak mengizinkan penjenguk bertemu dengan Ustaz Arifin Ilham. “Nggak, saya sampai sini aja, karena nggak diizinkan dokter lagi,” tuturnya.

Seperti diketahui, ustaz Arifin Ilham terbaring sakit di RSCM Kencana sejak beberapa hari lalu. Sejumlah tokoh berdatangan untuk menjenguk dan mendoakan Arifin Ilham.

Presiden Jokowi juga sudah menjenguk Arifin Ilham pada pagi tadi. Sedangkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang ke RSCM pada sore harinya. Keduanya sama-sama mengajak masyarakat mendoakan kesembuhan bagi sang ustaz.(Dtk/red)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here