Kalian Tertarik Jadi Ajudan Kang Emil? Ayo Ikuti Pendaftarannya!

oleh -
Screnshoot Instagram Kang Emil.

BaskomNews.com – Apakah anda senang dengan sosok kepemimpinan Ridwan Kamil?. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil diketahui sedang mencari staf yang akan dipekerjakan sebagai Ajudan Gubernur.

Melalui akun Instagramnya @ridwankamil pada Sabtu (29/12/2018), Kang Emil mengabarkan, jika staf Ajudan Gubernur tersebut nantinya akan mengawal Kang Emil saat melakukan kegiatan kepemerintahan selama kurun waktu satu minggu. Setelah satu minggu, maka Ajudan Gubernur akan digantikan dengan peserta yang lain.

Berdasarkan keterangan Kang Emil, seleksi dan persyaratan akan diumumkan pada pertengahan Januari 2019.

Ia juga menyebut seluruh kaum milenial se-Indonesia usia SMA sampai dengan mahasiswa dapat dapat mengajukan diri sebagai Ajudan Gubernur.

Menurut Kang Emil, seleksi Ajudan Gubernur ini merupakan salah satu program kepemimpinan yang dilaksanakan bagi generasi muda.

Karena jika terpilih sebagai Ajudan Gubernur, mereka akan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Gubernur selama satu minggu.

Selama mengikuti kegiatan Gubernur, mereka akan mampu melihat langsung bagaimana Gubernur mengambil keputusan, mengikuti rapat, berinteraksi dengan masyarakat, dan masih banyak hal yang dilakukan dalam kegiatan Gubernur.

AJUDAN GUBERNUR, adalah program kepemimpinan untuk milenial. Pemuda/pemudi yang terpilih akan menjadi ajudan saya selama 1 minggu.

Nanti bergantian tiap minggu dengan peserta baru. Menempel dan berinteraksi dengan saya selama 1 minggu. Belajar melihat langsung bagaimana keputusan diambil, ikut rapat, ikut interaksi dengan masyarakat, menyiapkan komunikasi dll.

SELEKSI dan persyaratan akan dilakukan pertengahan Januari 2019. Terbuka untuk semua milenial se Indonesia usia SMA-Mahasiswa. Tertarik untuk tomorow tomorrow lending disana?? foto: @ajudan_pribadi,” tulis Kang Emil dalam caption unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, Kang Emil memasang foto Muhammad Akbar, ajudan pribadi Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), Andi Rukman Karumpa, yang terkenal melalui akun Instagramnya, @ajudan_pribadi.

Foto yang diunggah menampakkan Akbar menggunakan pakaian dinasnya dilengkapi kacamata hitam yang terpasang serta tampak bendera merah-putih di bagian belakang. Namun pin yang terpasang di busana tersebut ditutupi menggunakan stiker berbentuk hati.

Anda tertarik untuk mendaftar menjadi Ajudan Kang Emil?. Tunggu info selanjutnya di pertengahan Januari nanti melalui akun media sosial Kang Emil. (red)