Belum Sesuai Target RPJMD, Cellica Soroti Kinerja Kepala Dinas

oleh -
Sumber foto Diskominfo Karawang.

“Bahkan yang saya hitung, hanya sekitar 30 persen kadis yang melaporkan capaian kinerjanya”

BaskomNews.com – Pemkab Karawang gelar kegiatan Sosialisasi Pengukuran Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di Lantai 3 Plaza Pemda, Selasa (11/12/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan agar keinginan target Rancangan Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati tercapai.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, kembali mengingatkan para kepala dinas soal strategi program setiap dinas yang telah disusun pada awal tahun.

“Kadang capaian ini tidak selalu maksimal. Bahkan yang saya hitung, hanya sekitar 30 persen kadis yang melaporkan capaian kinerjanya. Saya masih terus menunggu itikad yang lain agar apa yang sudah kita susun bersama-sama, berjalan sesuai yang diharapkan,” kata Bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Karawang Asep Aang mengatakan, kegiatan ini merupakan sosialisasi evaluasi kinerja semua kepala dinas yang wajib melaporkan hasil kinerjanya.

“Pejabat harus memenuhi target kinerja yang sudah dijanjikan. Mensinergikan kinerja PNS dan pemerintah Karawang sesuai visi misi,” tandasnya. (red/diskominfo)