Reses ke-4, Elievia “Kebanjiran” Aspirasi

Kegiatan reses Elievia Khrissiana, ST, di Desa Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Karawang.

“Reses ini kesempatan kami menyampaikan usulan untuk membawa perubahan. Semoga saja usulan ini terwujud,”

BaskomNews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang dari Fraksi PDI Perjuangan Elievia Khrissiana, ST, kebanjiran aspirasi saat reses ke-4 di Kantor Desa Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Kamis (6/12/2018).

Masyarakat yang hadir tersebut mengusulkan agar persoalan insfratuktur di daerahnya segera ditindaklanjuti. Menyikapi hal itu, Elievia menegaskan akan secepatnya dibahas.

“Insya Allah usulan tersebut 2019 akan bisa terlaksana. Dan semoga berjalan dengan baik tanpa ada hambatan,” katanya kepada BaskomNews.com di lokasi.

Sejumlah aspirasi masyarakat Mekarsari, dijelaskan Elievia, antara lain keluhan seputar jalan poros, Rumah Layak Huni (Ruhalu) dan drainase.

“Iya jalan poros desa kurang lebih satu kilo meter lagi yang masih rusak. Untuk yang lainnya, seperti rulahu dan drainase secepatnya juga akan terealisasi,” ujarnya

Selain itu, Maman (42) warga setempat mengungkapkan, kedatangan wakil rakyat dalam reses bisa menampung seluruh aspirasi masyarakat.

“Reses ini kesempatan kami menyampaikan usulan untuk membawa perubahan. Semoga saja usulan ini terwujud,” ungkapnya.

Maman juga meminta kepada Wakil Rakyat khususnya Dapil 5 supaya bisa memperjuangkan keluhan masyarakat serta mudah menjalin komunikasi.

“Kalau dewannya mudah ditemui kan kita-kita ini sebagai masyarakat yang diwakilinya bisa menyampaikan keluhan-keluhan yang ada,” pintanya.

Diketahui, Dapil 5 Karawang meliputi Kecamatan Banyusari, Cikampek, Jatisari, Kotabaru, Tirtamulya, dengan jumlah anggota DPRD sebanyak 9 orang. (zay/red)

SHARE