Hari Jadi ke-2, BARAK Indonesia Nyatakan Sikap Dukung Jokowi-Ma’ruf

Suasana hari jadi ke-2 BARAK Indonesia di Istana Kana, Cikampek, Karawang.

“Kami Barisan Rakyat Indonesia dengan ini menyatakan sikap politik pilpres Indonesia jatuh kepada nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf Amin”

BaskomNews.com – Jelang Pilpres 2019, Barisan Rakyat (BARAK) Indonesia deklarasikan dukung pasangan nomor urut 1, Joko Widodo–Ma’ruf Amin saat rayakan hari jadinya yang ke-2 tahun di Istana Kana, Kecamatan Cikampek, Karawang, Kamis (6/12/2018).

“Kami Barisan Rakyat Indonesia dengan ini menyatakan sikap politik pilpres Indonesia jatuh kepada nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf Amin. Kita memang bukan partai politik, tetapi kita berhak berpolitik,” ujar Ketua Umum BARAK Indonesia, D. Sutejo, dihadapan ribuan anggotanya dengan nada menggebu-gebu.

(Ribuan Anggota BARAK Indonesia dan tamu undangan saat menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya)

Sutejo menghimbau kepada seluruh anggota BARAK Indonesia, untuk mengajak sanak saudaranya agar ikut mensukseskan serta memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Dengan satu hati, dengan satu komando, saya bersyukur bahwa hari ini seluruh jajaran BARAK Indonesia bersikeras untuk memilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandasnya.

Masih dikatakan Sutejo, BARAK Indonesia harus bisa mandiri dengan cara memanfaatkan potensi yang ada. Karena kita sebagai putra-putri bangsa jangan hanya menjadi penonton di negeri sendiri. Anggota BARAK Indonesia harus jadi pengusaha dan harus menjadi pelopor bukan pelapor.

Acara tersebut juga dimeriahkan Ato Angkasa Band dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Jangan ada dusta diantara kita”. (zay)

SHARE