Dugaan Korupsi Jasa Konstruksi, PJT II Digeledah KPK

oleh -
Penyidik KPK yang berada di Kantor Pusat PJT II Jatiluhur.

“Penggeledahan oleh KPK hanya bisa dilakukan setelah proses penyidikan. Penyidikan di KPK tentu sudah ada tersangkanya tapi siapa yang jadi tersangka belum bisa disampaikan,”

BaskomNews.com – Perusahaan Umum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur, Purwakarta, digeledah Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa, 4 Desember 2018.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, penggeledahan yang dilakukan dari pukul 11.00 wib kemarin di ‎perusahaan BUMN itu prihal dugaan kasus korupsi jasa konstruksi..

“(Terkait) jasa konstruksi,” singkat Febri dikutip dari okezone.com, Rabu (5/12/2018).

Baca juga: Kedatangan KPK, Pegawai PJT II Purwakarta Ngaku Kaget

Febri mengakui pihaknya sudah mengantongi nama tersangka dalam proses penyidikan kasus itu. Sebab, penggeledahan bisa dilakukan KPK setelah adanya penetapan tersangka.

“Penggeledahan oleh KPK hanya bisa dilakukan setelah proses penyidikan. Penyidikan di KPK tentu sudah ada tersangkanya tapi siapa yang jadi tersangka belum bisa disampaikan,” tandasnya.

Malam tadi, penyidik KPK terus melakukan penggeledahan. Namun siang ini, sudah tak nampak lagi penyidik lembaga antirasuah itu yang mondar-mandir di kantor pusat PJT II Jatiluhur. (red)