Kedatangan KPK, Pegawai PJT II Purwakarta Ngaku Kaget

oleh -
Penyidik KPK menyambangi PJT II Purwakarta.

“Tapi ada sedikit penjelasan di dalam, kami diminta untuk tidak kaget saat ada pemeriksaan. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar,”

BaskomNews.com – Sampai dengan pukul 20.30 wib, KPK belum juga keluar dari Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II Jatiluhur di Jalan Lurah Kawi, Desa Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Selasa (4/12/2018).

Baca juga: Masih Berlangsung, KPK Geledah PJT II Purwakarta

Sejak pukul 11.00 wib, KPK menyambangi perusahaan BUMN itu. Saat datang, penyidik KPK langsung memeriksa kamera CCTV dan memfoto beberapa mobil dinas yang ada di lokasi.

(Awak media masih berada di PJT II Jatiluhur, Purwakarta, menunggu KPK sedang melakukan penggeledahan)

Seorang pegawai PJT II mengatakan, mulanya memang banyak pegawai kaget. Hal ini tentunya karena kehadiran beberapa petugas yang mengenakan rompi bertuliskan KPK.

“Tapi ada sedikit penjelasan di dalam, kami diminta untuk tidak kaget saat ada pemeriksaan. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar,” ucapnya seraya berpaling dari awak media.

Selain penyidik KPK, terlihat anggota Polri dan TNI ikut menjaga gerbang PJT II. Hingga kini, masih belum diketahui maksud kedatangan KPK itu. Namun terlihat beberapa mobil mewah sempat masuk ke lokasi PJT II. (Dn)