Target 1 Fraksi, Diam-diam Hanura Terus Blusukan ke Pelosok Desa

Kegiatan semebako murah DPC Hanura Karawang di Cilebar, Senin (26/11/2018/.

“Kita sengaja turun ke masyarakat langsung. Ini untuk membuktikan jika Hanura ada bersama masyarakat”

BaskomNews.com – Memiliki target 1 fraksi di DPRD Karawang pada Pileg 2019, secara diam-diam Partai Hanura Karawang memperkenalkan dirinya dengan cara blusukan ke masyarakat Karawang sampai pelosok desa.

Kendati saat ini Hanura baru memiliki 2 kursi di DPRD Karawang (Dapil 1 dan Dapil 5), namun dibawah kepemimpinan Ketua DPC Hanura Karawang, H. Ardiansyah, Hanura optimis dapat menjadi salah satu partai yang dipertimbangkan di Karawang.

Terpantau oleh BaskomNews.com, Senin (26/11/2018), beberapa pengurus DPC Hanura Karawang melakukan blusukan ke sejumlah tokoh masyarakat di Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar.

Dibalut dengan kegiatan sembako murah, beberapa petinggi Hanura Karawang mencoba menampung aspirasi masyarakat Cilebar dalam persiapan Pileg 2019.

Ade Gunawan, Ketua Ardiansyah Political Center mengatakan, selama blusukan Hanura banyak menampung aspirasi dan masukan dari tokoh masyarakat. Hal tersebut tentunya akan menjadi bahan agenda kerja politik Hanura menjelang Pileg 2019.

“Kita sengaja turun ke masyarakat langsung. Ini untuk membuktikan jika Hanura ada bersama masyarakat. Terlebih, agenda politik Pileg 2019 menjadi tantangan tersendiri bagi Hanura,” tuturnya, kepada BaskomNews.com.

Menurut Ade, target 1 fraksi di DPRD Karawang pada Pileg 2019 merupakan agenda politik yang realistis. Melihat respon positif masyarakat terhadap Hanura semakin dinamis.

Terlebih, Ketua DPC Hanura Karawang, H. Ahmad Ardiansyah saat ini sudah dikenal di kalangan masyarakat Karawang. “Saya yakin dengan kepemimpinan H. Ardiansyah, Hanura Karawang akan lebih besar,” kata Ade.

“Karena mayoritas masyarakat Karawang khususnya para tokoh sudah pada tahu siapa itu H. Ardiansyah yang di kesempatan Pileg ini nyaleg di provinsi,” tandas Ade. (red)

SHARE