“Cellica-Jimmy Cerai”, Ajang Sopandi Larang Gina Swara “NIKAH” dengan Jimmy

Jimmy-Gina (kiri) dan Cellica-Ajang (kanan). Foto edit BaskomNews.com.

“Kalau politik perorangan itu sah-sah saja, tapi yang punya Gerindra di Karawang itu saya.  Jika tidak menerima konsekuensi putusan partai, silahkan keluar”

BaskomNews.com – Kendati Pilkada Karawang baru hendak akan digelar pada 2020 mendatang, namun pertarungan politik untuk mencari Karawang satu dan Karawang dua pada pesta demokrasi pilkada sudah mulai kental terasa.

Pada Pilkada Karawang Tahun 2020 mendatang, pasangan Cellica-Jimmy sendiri diprediksi akan bercerai. Karena masing-masing dari keduanya sudah menyatakan diri siap untuk mencalonkan sebagai Bupati Karawang Tahun 2020.

Kemudian, pasca Gina Fadlia Swara dikabarkan “mengaku siap” disandingkan dengan H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) di Pilkada Karawang Tahun 2020, sontak saja mendapatkan respon dari Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Sopandi.

BACA SEBELUMNYA : Diam-diam, Gina Swara Disandingkan dengan Kang Jimmy di Pilkada 2021 

BACA SEBELUMNYA : Chemistry Jimmy-Gina Makin Kentara, Ciee..Keduanya Ngelayat Widya

BACA SEBELUMNYA : TAJUK: Meski “Jauh” sudah Ada Chemistry Diantara Jimmy-Gina

Menyikapi kabar Jimmy-Gina, Ajang Sopandi sendiri mengaku “percaya diri” bakal berdampingan atau berpasangan dengan dr. Hj. Cellica Nurachadiana di Pilkada Karawang 2020 mendatang.

Rasa optimisme Ajang tersebut bukan tanpa dasar. Karena Ajang mengaku sudah mendapatkan dukungan dari para tokoh Gerindra untuk berpasangan dengan Cellica. “Saya sudah optimis, karena tokoh-tokoh Gerindra sudah mendukung,” tutur Ajang Sopandi, Jumat (23/11/2018).

Bahkan Ajang Sopandi mengaku tidak akan mau disandingkan dengan tokoh politik lain. Dan menurut Ajang, Cellica merupakan tokoh politik dan tokoh pemimpin yang tidak ada tandingan. “Kalau menurut pandangan politik saya pribadi Cellica tiada tanding. Kalau disondingkan dengan yang lain, saya tidak mau,” timpal Ajang.

Ditegaskan Ajang, pasangan Cellica-Ajang bukan hanya saja mendapat dukungan dari para tokoh Gerindra. Melainkan juga dari tokoh politik Karawang yang notabene merupakan anggota DPRD Karawang. “Tapi kalau saya pribadi belum komunikasi dengan Cellica,” kata Ajang.

BACA SEBELUMNYA : Pilkada 2020, Gina Swara Siap Nyalon Bupati di Karawang 

Untuk pasangan Jimmy-Gina, Ajang Sopandi mengisyaratkan kepada Gina Swara, jika Gina Swara tetap ingin mencalonkan di Pilkada Karawang, maka Ajang mempersilahkan Gina Swara mundur dari Partai Gerindra.

“Kalau politik perorangan itu sah-sah saja, tapi yang punya Gerindra di Karawang itu saya.  Jika tidak menerima konsekuensi putusan partai, silahkan keluar,” tegas Ajang Sopandi, seraya mengisyaratkan kepada Gina Swara.(pls/Mang Adk)

BACA JUGA : Inilah 10 Nama yang Sering Disebut Bisa “MENIKAHI” Cellica atau Jimmy di Pilkada Karawang 2020

SHARE