Anniversary ke-14 MBC Karawang, Cellica Tiup Lilin

dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meniup lilin diacara anniversary Motor Besar Club'Karawang ke-14.

“Keberadaan MBC Karawang mampu memberikan dukungan yang terbaik bagi pelaksanaan program pembangunan pemerintah kabupaten Karawang”

BaskomNews.com – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya menghadiri anniversary Motor Besar Club’Karawang ke-14 di Area parkir Resinda Park Mall Karawang, Sabtu (3/11/2018)

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat milad kepada MBC Karawang ke-14. Memasuki usia tersebut MBC harus bisa menjadi acuan untuk memperbaiki diri.

Terbukti, keluarga MBC menjadi sauri tauladan dimana dalam setiap kegiatan touring bukan hanya membanggakan motor besarnya, akan tetapi lebih kepada kegiatan sosial.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan, keberadaan MBC Karawang mampu memberikan dukungan yang terbaik bagi pelaksanaan program pembangunan pemerintah kabupaten Karawang.

Bupati juga berharap, MBC Karawang dapat memberikan nilai manfaat dan maslahat bagi daerah yang di tempati khususnya di Karawang yang kita cintai ini.

Ulang tahun MBC Karawang Ke 14 ini di hadiri oleh MBC beberapa kota di Jawa Barat, termasuk dari MBC Jakarta juga turut hadir. (red/diskominfo)

SHARE