Pileg 2019, Endang Sodikin: Incumbent Lebih Tahu Kapan Waktunya Turun

Endang Sodikin

“Kalo saya pribadi yakin dari awal, tidak mengurangi rasa percaya diri saya. Tim sudah disiapkan, yang tadinya 8 Desa sekarang sudah 40 Desa,”

BaskomNews.com – Endang Sodikin, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang yang kembali maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 mengaku lebih percaya diri dibandingkan Pileg sebelumnya 2014.

“Incumbent lebih tahu kapan bergeraknya dan kapan waktunya turun. Kita ini berbicara moment,” katanya kepada BaskomNews.com, Rabu (31/10/2018)

Walaupun capaian suara di Pileg 2014 kurang dari 5 ribu, Endang sodikin mengaku lebih siap dan tepat untuk menentukan pemetaan wilayah dan waktunya dalam Pileg 2019 mendatang.

“Kalo saya pribadi yakin dari awal, tidak mengurangi rasa percaya diri saya. Tim sudah disiapkan, yang tadinya 8 Desa sekarang sudah 40 Desa,” ujarnya

Selain itu, Endang Sodikin yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Gerindra Karawang, mengaku sedang fokus dengan internal partai dan fokus dengan Koalisi “Adil Makmur” untuk pemenangan di Pilpres 2019 pasangan Prabowo-Sandi.

“Kita sudah panaskan mesin partai. Dan untuk Pileg kita targetkan 9 kursi. Berangkat dari suara Pileg 2014 lalu menjadi modal utama untuk meraih target,” katanya. (red)

SHARE