Nelayan Dengar Suara Ledakan Saat Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di Karawang

Kondisi di Pantai Tanjungpakis jatuhnya pesawat.

“Pagi sekitar pukul 06.40 WIB,” katanya seperti disampaikan tim peliput BaskomNews.com di lokasi.

BaskomNews.com – Warga sekitar bibir pantai Tanjung Pakis ramai berkumpul untuk melihat proses evakuasi yang dilakukan tim penyelamat yang terdiri dari Basarnas, BNPB, Kepolisian, TNI, PMI. Informasi yang dihimpun BaskomNews.com dari laporan wartawan, pukul 11.50 WIB, Kapolres Karawang bersama rombongan sedang menuju lokasi untuk melakukan evakuasi, Senin (29/10/2018).

Nampak ada 6 ambulan yang disiapkan untuk evakuasi korban

Diperkirakan, waktu tempuh dari bibir pantai Tanjung Pakis menuju tempat jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinangm sekitar 1,5 jam. Menurut keterangan Camat Pakisjaya, Irlan, ada nelayan yang mendengar suara ledakan di dekat Pertamina Hulu Energi.

“Pagi sekitar pukul 06.40 WIB,” katanya seperti disampaikan tim peliput BaskomNews.com di lokasi.

BERITA TERKAITJatuhnya Pesawat Lion Air di Karawang, 200 Nelayan Siap Bantu Evakuasi, Ini yang Diperintahkan Cellica

Dan kabarnya, sejumlah puing-puing pesawat serta barang-barang diduga milik penumpang pesawat sudah ditemukan dan diamankan di Pertamina.

Warga ramai berdatangan ke bibir pantai Tanjung Pakis karena mendengar informasi adanya pesawat jatuh di perairan Tanjung Karawang. Sejumlah ambulance pun sudah terlihat di lokasi untuk berjaga-jaga mengevakuasi korban jatuhnya pesawat tersebut. (red/pls)

SHARE