Pileg 2019, Margono Sebut Toto Bukan Saingannya

oleh -741 views
APK Toto Suripto dan Margono di depan PAC PDIP Ciampel.

“Itu kan hak demokrasi, dan saya kembalikan lagi kepada pengurus partai, kalau pengurus suka dengan saya monggo kita bareng-bareng berjuang. Dan kalau ada yang suka dengan Pa Toto ya monggo itu haknya dia”

BaskomNews.com – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Ciampel, Margono merasa tidak tersaingi dengan Ketua DPRD, Toto Suripto, yang kebetulan satu Desa, satu Kecamatan dan satu Partai dengannya di Dapil 6 Karawang.

“Saya tidak mengucilkan seseorang ataupun salah satu tokoh, kita ingin semuanya berjuang figur-figurnya bisa berhasil dan bertambah kursi di Dapil 6,” katanya, kepada BaskomNews.com, Jum’at (12/10/2018).

Margono yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Mulyasari mengaku, setelah Toto Suripto menjabat sebagai Ketua DPRD, pembangunan di Ciampel lumayan meningkat. Maka dari itu, dirinya optimis khususnya di Ciampel bertambah menjadi dua kursi.

“Agar pembangunan lebih maju dan terlihat lagi. Apa lagi, masyarakat juga bisa lebih melihat perjuangannya bersama-sama di satu partai,” ujarnya.

Margono, Caleg PDIP Dapil 6 Karawang nomor urut 5.

Adapun soal kehadiran dirinya dan Toto Suripto di Pileg 2019 mendatang, Margono menghimbau kepada kader PDIP Ciampel untuk tidak keluar dari jalur Partai.

“Itu kan hak demokrasi, dan saya kembalikan lagi kepada pengurus partai, kalau pengurus suka dengan saya monggo kita bareng-bareng berjuang. Dan kalau ada yang suka dengan Pa Toto ya monggo itu haknya dia, dan kita tetap memperjuangkan PDIP,” tandasnya.

Margono Caleg PDIP Dapil 6 Karawang nomor urut 5 ini mengaku, selama ini hubungannya dengan Toto Suripto baik-baik saja.

“Bagi saya yang penting kita satu partai memperjuangkan partai kita supaya suara tercapai untuk Ciampel khususnya Dapil 6. Dan bagi saya tidak ada masalah,” timpalnya. (zay)