“BAPER”, Ketua Tim 11 Pilkades Kalangsari Mengundurkan Diri

Surat pengunduran diri Ketua Tim 11 Pilkades Kalangsari.

BaskomNews.com – Diduga karena merasa tidak nyaman dengan desakan publik yang meminta klarifikasi terkait diloloskannya Calon Kades Aditia Nugraha yang diketahui belum memenuhi umur, Ketua Panitia 11 Pilkades Kalangsari “Baper” dan mengundurkan diri.

Pengunduran diri Ketua Tim 11 Pilkades Kalangsari ini berdasarkan surat pengunduran dirinya yang sudah beredar di kalangan Pemerintahan Desa Kalangsari dan masyarakat sekitar. Adapun bunyi surat pengunduran dirinya adalah sebagai berikut :

Kalangsari 11 Oktober 2018

Kepada

Yth, Ketua BPD Kalangsari

Di Kalangsari

 

Yang bertanda tangan di bawah ini

Nama      : H. Dedi R Panuji, SE

Alamat     : Dusun Krajan Rt 03 Rw 01 Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok.

Jabatan    : Ketua Tim 11 Pilkades Desa Kalangsari tahun 2018.

Dengan surat ini saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Ketua Tim 11 Pilkades Desa Kalangsari tahun 2018. Alasan pengunduran diri Ketua Tim 11 Pilkades Kalangsari 2018 adalah sebagai berikut :

  1. Postingan video tanggal 28 September 2018 pada acara audiensi antara Ketua Tim 11 Desa Kalangsari dengan Kuasa Hukum GMBI yang diedit dan diviralkan oleh anggota Tim Pilkades Kecamatan Rengasdengklok yang memojokan saya seolah-olah saya diposisikan sebagai terdakwa (tial by web), sehingga viral di masyarakat dan menciptakan saya sebagai oknum yang bersalah.
  2. Postingan teman BPD Kalangsari pada WA dan facebook yang tidak bertanggung jawab yang menyudutkan Tim 11 yang saya pimpin menjadikan anggota dan Tim 11 menjadi No 1 PUBLIC ENEMY.
  3. Rapat BPD tanggal 09 Oktober 2018 yang memojokan saya sebagai Ketua Tim 11 secara verbal yang menyatakan saya BURUK di masyarakat.
  4. Sikap ambivalen Dinas DPMPD dan jajarannya pada audiensi tanggal 28 September 2018 tidak memberikan kesempatan menjawab atas pernyataan Kuasa Hukum GMBI untuk mengusut adanya praktik korupsi Panitia 11 Desa Kalangsari, padahal kami belum menerima dana satu rupiahpun dana penyelenggaraan Pilkades dari pemerintah.

Kurang lebih seperti itulah bunyi surat pengunduran diri Ketua Tim 11 Pilkades Kalangsari yang ditujukan kepada BPD Kalangsari. (red)

SHARE