Wakil Wali Kota Bekasi Berharap Kayuringin Jaya Terpilih Sebagai Kelurahan Terbaik se-Jabar

Tri Adhianto, Wakil Wali Kota Bekasi.

“Melalui ini PKK di harapkan mampu mendorong serta menumbuhkembangkan sikap, dan perilaku kemandirian keluarga dan masyarakat dalam rangka mencapai kesejahteraan keluarga”

BaskomNews.com – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadiri acara monitoring dan evaluasi lomba satuan gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga-Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (PKK-KKBPK) dan Kesehatan 2018 di Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (11/10/2018).

Tri mengatakan, acara yang juga dihadiri pihak PKK-KKBPK Provinsi Jawa Barat (Jabar) ini dapat memotivasi seluruh kader, baik kader PKK, KB, maupun kader posyandu yang ada di Kota Bekasi, sehingga pemberdayaan masyarakat oleh para kader semakin lebih baik.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan terpadu dan terintegritas antara tim penggerak PKK dengan 10 programnya, yaitu program ke 7 , 9 dan 10 (kesehatan, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat) dengan program dinas/instansi yaitu DPPKB, Dinkes, DPPPA dan Dinas Lingkungan Hidup. Melalui ini PKK di harapkan mampu mendorong serta menumbuhkembangkan sikap, dan perilaku kemandirian keluarga dan masyarakat dalam rangka mencapai kesejahteraan keluarga,” katanya.

Masih dikatakan Tri, agar tim dari Provinsi Jabar selaku tim monitoring dan evaluasi berkenan untuk menilai, meninjau, mempertimbangkan dan bahkan menetapkan Kelurahan Kayurungin Jaya sebagai kelurahan yang paling baik diantara yang terbaik se-Provinsi Jabar.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Gunarti, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kota Bekasi, Nelly, Camat Bekasi Selatan, Tajudin dan Lurah Kayuringin Jaya, Suryadi. (cid)

SHARE