Pelajar SMK Bina Karya Karawang Kritis, Kena Tebasan Sajam di Leher

oleh -19.133 views
Kondisi Furqon saat mendapatkan perawatan intensif di RS Islam Karawang.

“Dari lokasi kejadian sejumlah barang bukti berhasil diamankan. Diantaranya, dua unit kendaraan bermotor dan parang yang diduga dijadikan alat untuk melukai korban”

BaskomNews.com – Pelajar antar sekolah terlibat tawuran di jalan Ahmad Yani, Tanjungpura Karawang. Buntut dari tawuran tersebut, satu orang pelajar sedang kritis dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam, Kamis (11/10/2018).

Dari video amatir yang direkam oleh penumpang kendaraan, terlihat pelajar SMK Bina Karya 1 Karawang yang diketahu bernama Furqon, tergeletak setelah mengalami luka bacokan dilehernya.

Furqon yang masih duduk di bangku kelas sebelas ini langsung dievakuasi oleh rekannya menuju RS Islam Karawang untuk dilakukan perawatan secara intensif.

Peristiwa berawal saat korban dan teman-temannya pulang sekolah. Kemudian dari arah berlawanan, pelajar SMK Taruna Karya menyerang korban yang sedang mengendarai sepeda motor dan langsung dibacok dibagian lehernya dengan menggunakan senjata tajam.

Menurut saksi dilokasi kejadian, Darma menuturkan, korban langsung dilarikan ke RS Islam oleh temannya. Dari lokasi kejadian sejumlah barang bukti berhasil diamankan. Diantaranya, dua unit kendaraan bermotor dan parang yang diduga dijadikan alat untuk melukai korban. (red)