IMI Karawang Bidik Dua Emas Porda Jabar 2018

IMI Karawang mencoba Sirkuit Sentul International Karting and Motorcycle, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

“Meski target hanya di nomor perorangan, kami akan berusaha maksimal dalam semua nomor yang diikuti,”

BaskomNews.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Karawang membidik dua medali emas dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Bogor pada tanggal 6 sampai 15 Oktober.

“Insyaallah target dua emas dari nomor perorangan,” ujar manajer tim Hendriansyah Risch, Rabu (10/10/2018).

Tim balap motor Karawang menurunkan empat atlet terbaiknya. Mereka adalah Tedy Permana, Raja Muhammad, Rio Andrianto dan Julio Usmanius.

Keempat atlet tersebut akan turun dalam empat nomor yaitu bebek 150cc perorangan (Tedy Permana), 150cc beregu (Tedy Permana dan Julio Usmanius), 125cc perorangan (Rio Andrianto) dan 125cc beregu (Rio Andrianto dan Raja Muhammad).

“Meski target hanya di nomor perorangan, kami akan berusaha maksimal dalam semua nomor yang diikuti,” kata Hendriansyah.

Sesuai jadwal, lanjut Hendriansyah, pertandingan balap motor yang digelar di Sirkuit Sentul International Karting and Motorcycle, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, berlangsung mulai 9-10 Oktober.

“Kemarin jadwal latihan bebas dan kualifikasi penentuan posisi star. Hari ini pertandingan dimulai, mudah-mudahan kami bisa mencapai target bahkan melebihinya, mohon doanya,” tandasnya. (red)

SHARE