Film ‘Dilan 1991’ Akan Segera Dibuat, Udah Siap Baper Lagi Belum ..?

oleh -
Foto/dok.

“Jika tak ada halangan, film ‘Dilan 1991’ garapan Fajar Bustomi ini akan memulai syutingnya pada bulan November”

BaskomNews.com – Sukses membuat banyak kaum Adam dan Hawa baper dengan film ‘Dilan 1990’. Rencananya, Pidi Baiq akan segera membuat kelanjutan filmnya tersebut dengan judul ‘Dilan 1991’.

Belum lama ini ia pun bertemu dengan Vanesha Prescilla pemeran ‘Milea’ dalam film ‘Dilan 1990’ itu yang diketahui kini memiliki gaya rambut yang berbeda. Vanesha sebelumnya berambut panjang kini memotong pendek rambutnya, Jum’at (21/9/2018).

Untuk itu, Pidi Baiq punya saran khusus. Ia meminta Vanesha untuk menggunakan shampo kuda agar rambutnya lebih cepat panjang, “(Kalau pakai itu) satu bulan bisa panjang lagi (rambutnya),” ujar Pidi.

Tak hanya itu, Pidi Baiq juga memberi saran lain untuk Vanesha, “Atau ada ramuan khusus dari Kalimantan. Coba aja,” ungkapnya sembari tertawa.

Bukan tanpa alasan, Pidi Baiq meminta Vanesha memanjangkan rambutnya. Sebab, karakter Milea identik dengan gaya rambut panjang seperti penampilannya di film.

Syutingnya sendiri dijadwalkan akan dimulai dalam hitungan bulan. Jika tak ada halangan, film ‘Dilan 1991’ garapan Fajar Bustomi ini akan memulai syutingnya pada bulan November. (red/det)

Berikut kata-kata ‘Dilan’ yang membuat ‘Milea’ baper:

“Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu”
“Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu ?”
“Dia baik, jadi aku takut menyakitinya”
“Aku rindu kamu! Itu, akan selalu”
“Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku, maukah kamu memberitahuku ?. Agar aku bisa langsung berlari menemuimu”