Informasi Berita, Menarik dan Terhangat
Daerah  

Lagi, Pemkab “Dikadalin” Pengusaha, Izinnya Ruko Ternyata Bangun Perumahan

Orchidea City Living Karawang.

“Setahu saya sih itu dulu izinnya ruko dan Gudang, tapi nanti kita cek lagi di datanya di kantor. Hari senin kita ketemu di kantor ya kang untuk memastikannya”

BaskomNews.com – Untuk yang ke sekian kalinya, Pemkab Karawang diduga “dikadalin” oleh pengusaha soal izin pembangunan perumahan.

Kali ini, Pemkab Karawang diduga dikadalin oleh pengembang perumahan PT. Cipta Permata Karya Sukses. Pasalnya, pembangunan yang berlokasi di Kawasan 3 bisnis Center Karawang Ruko B1 Jalan Lingkar Tanjungpua Karawang ini dikabarkan baru mengurus izin pembangunan ruko dan gudang.

Sementara fakta di lapangan, saat dipantau oleh awak media, di lokasi sendiri ternyata berdiri pembangunan perumahan yang hamper 90% akan selesai pembangunannya dengan nama Orchidea City Living Karawang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BaskomNews.com, pembangunan ruko dan gudang yang ternyata juga berdiri kokoh perumahan tersebut menghabiskan lahan sekitar 30 hektar lahan pertanian teknis.

Saat dikonfirmasi ke Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Karawang, melalui via ponselnya Kabid Pembangunan DPMPTSP Dewi mengatakan, secara pasti ia belum bisa memberikan keterangan dengan jelas mengenai perizinan pengembang PT. Cipta Permata Karya Sukses.

Dengan alasan ia masih berada di Makasar sedang keperluan dinas. “Nanti saja yak ang hari senin kita ketemu di kantor. Soalnya saya masih ada di luar. Kalau liat datanya di kantor kan bisa dengan jelas,” kata Dewi, JUmay (7/9/2018).

Namun saat diberitahukan oleh BaskomNews.com mengenai lokasi pengembang, Dewi mengetahui, jika seingatnya dulu pembangunan tersebut izinnya berupa izin pembangunan ruko dan Gudang.

“Setahu saya sih itu dulu izinnya ruko dan Gudang, tapi nanti kita cek lagi di datanya di kantor. Hari senin kita ketemu di kantor ya kang untuk memastikannya. Kalau lihat langsung datanya kan jadi enak,” singkat Dewi, sembari menegaskan kepada BaskomNews.com untuk bertemu di kantornya hari senin lusa.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *