Mau Cicilan Rumah Murah? Yuk ke Galuh Mas Property Expo 2018

RAMAI: Galuh Mas Property Expo 2018 ramai dikunjungi masyarakat.

“Rumah adalah kebutuhan primer bagi seluruh masyarakat. Kami menyasar semua kalangan, utamanya kalangan menengah kebawah dengan harga hunian yang murah dan bersubsidi,”

BaskomNews.com  – PT. Galuh Citarum sebagai pengembang kawasan mandiri Galuh Mas menggelar pameran properti dengan tema ‘Galuh Mas Property Expo 2018’, yang berlangsung pada 15 Agustus sampai 2 September 2018 di Mal Technomart Karawang.

Coorporate Promotion Manager Galuh Mas, Heru Mamad mengatakan, tujuan diselenggarakannnya pameran ini guna membantu masyarakat khususnya di Karawang dan sekitarnya untuk memiliki hunian idaman, karena masih banyak masyarakat yang belum memiliki hunian sendiri.

“Rumah adalah kebutuhan primer bagi seluruh masyarakat. Kami menyasar semua kalangan, utamanya kalangan menengah kebawah dengan harga hunian yang murah dan bersubsidi,” kata Heru kepada awak media, Rabu (16/8/2018).

Pada kesempatan kali ini, Galuh Mas menjalin kerjasama dengan Bank BTN dan menggandeng 25 pengemban yang mengembangkan proyek hunian di Karawang, Cikarang, Purwakarta, Subang dan sekitarnya.

Harga dan cicilan harga yang ditawarkan pun terbilang murah, lengkap dengan berbagai kemudahan transaksi pembayaran guna bisa menyasar semua lapisan masyarakat.

Galuh Mas dan Bank BTN melalkui Kepala Cabang BTN Karawang, Roganda menargetkan, pengunjung pameran kali ini adalah masyarakat yang memang membutuhkan perumahan murah.

Dalam hal ini Bank BTN juga memberikan sejumlah penawaran menarik bagi para pengunjung yang memutuskan untuk membeli hunian di lokasi berlangsungnya acara. “Kami memberikan bebas biaya provisi admin appraisal, uang muka 1 persen, cicilan ringan mulai Rp. 1 jutaan dan gratis buka tabungan,” kata Roganda.

Heru Mamad dan Roganda berharap, Galuh Mas Property Expo 2018 ini dapat menjadi jawaban sebagai referensi dan alternatif masyrakat yang ingin memiliki hunian sendiri dengan mudah dan murah. Diharapkan juga, Galuh Mas Property Expo dapat menjadi event rutin tahunan yang digelar di Galuh Mas Karawang. (zay)

SHARE