Waduh, Wabup Jimmy Gak Tau Soal Sertijab PDAM, Ada Apa Ini?

  • Bagikan
Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari. (dok)

Jimmy sama sekali tak mengetahui siapa sosok yang saat ini menjabat sebagai direktur utama PDAM Tirta Tarum Karawang. Jimmy tidak mengetahui track record dari M. Sholeh yang ditunjuk Bupati Karawang menggantikan posisi Yogi Patriana Alsyah.

BaskomNews.com – Tak hanya Ketua DPRD Karawang saja yang keberatan atas serah terima jabatan (Sertijab) di jajaran direksi PDAM Tirta Tarum Karawang, Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakshyari juga kecewa.

Wabup yang karib disapa Kang Jimmy ini menuturkan, ia sebagai Wakil Bupati sama sekali tidak tahu proses pembahasan sertijab tersebut.

Tak sampai disitu, dia sama sekali tak mengetahui siapa sosok yang saat ini menjabat sebagai direktur utama PDAM Tirta Tarum Karawang. Jimmy tidak mengetahui track record dari M. Sholeh yang ditunjuk Bupati Karawang menggantikan posisi Yogi Patriana Alsyah.

“Bagaimana saya bisa memberikan saran, saya saja tidak tahu dan tidak kenal dirut PDAM yang baru,” tuturnya.

BACA JUGA: Sertijab PDAM Tirta Tarum, Ketua DPRD Karawang Kesal. Kenapa?

Menurut Jimmy, pelayanan PDAM sampai saat ini tak maksimal. Kualitas air yang tidak jernih. “Total tidak ada kabar ke saya mengenai sertijab ini,” tandas Jimmy.
Jimmy juga tak mengenal dan tidak mengetahui sosok direktur umum (Dirum) yang baru, Dwi Yulianingsih dan Didi Mulyadi sebagai direktur teknik (Dirtek).

Sebelumnya, Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto kesal terhadap Bupati Karawang, akibat tak adanya tembusan serah terima jabatan (Sertijab) tiga jabatan di PDAM Tirta Tarum Karawang kepada dirinya.

Politisi PDIP ini juga tak nampak hadir pada kegiatan sertijab tersebut di lantai 3 Plaza Pemda Karawang. “Seharusnya ada tembusan ke saya. Tapi ini tidak ada. Saya keberatan,” kata Toto kepada BaskomNews.com.

Ketidakhadiran dirinya tersebut sebagai bentuk protes terhadap Bupati Karawang mengenai kegiatan sertijab tiga jabatan di PDAM ini. “Sekali lagi, saya keberatan. Saya juga tidak hadir karena tidak ada tembusan,” ujarnya kesal. (red)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *