Histeria Remaja Milenial saat Meet and Great dengan Pemain “Roman Picisan”

Antusiasme kaum remaja milenial saat Meet and Great dengan Pemain “Roman Picisan”.

“Bekasi luar biasa. Seneng banget bisa Meet and Great di Bekasi. Seru banget disini,”

BaskomNews.com – Kaum remaja millenial histeris saat menyambut kedatangan para pemain film layar lebar Roman Picisan saat Meet and Great yang digelar di Revo Town Mall, Sabtu (28/7/2018).

Meet and Great pun dihadiri langsung oleh para pemain utama film Roman Picisan yang disambut dengan teriakan histeris para fans, ialah Arbani Yasiz, Dinda Azani, Beby Tsabina dan juga Umay Shahab.

Dalam kesempatan tersebut, para pemain pun menyapa dan berinteraksi secara langsung kepada para fans. Bahkan, sejumlah fans yang beruntung pun berkesempatan untuk berfoto selfie dengan para pemain.

“Bekasi luar biasa. Seneng banget bisa Meet and Great di Bekasi. Seru banget disini,” ujar salah satu pemain, Arbani Yasiz yang memerankan Roman saat ditemui BaskomNews.com, Sabtu (28/7/2018).

“Meriah banget. Pokonya Bekasi keren,” singkat Dinda Anzani yang memerankan Wulan.

Seperti diketahui, film Roman Picisan merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sinetron yang tayang di RCTI dengan judul yang sama.

Mengusung genre film romantis atau cinta anak muda, tentu film tersebut sudah mendapatkan hati ditempat para pemirsanya.

Berdasarkan sinopsis dari film Roman Picisan, Roman (Arbani Yasiz) yang telah lulus dari SMA, melanjutkan kuliah di Belanda. Tak sendiri, ia pun melanjutkan kuliah bersama sang sahabat Sam, yang diperankan oleh Umay Shahab. Alhasil jarak antara Roman dan Wulan (Adinda Azani) terpisah oleh jarak.

Kisah hubungan antara Roman dan Wulan yang awalnya berjalan lancar, mulai terganggu dengan kehadiran Meira (Beby Tsabina), dimana seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda.

Mengetahui bahwa Roman sedang dekat dengan Meira, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Roman dan Wulan, juga Sam dan Meira?, Tunggu tanggal tayangnya pada pada 16 Agustus 2018 mendatang, serentak di seluruh bioskop Indonesia.(cid)

SHARE