Festival Ice Cream Damai Putra Group

Suasana di gerbang masuk Festival Ice Cream Damai Putra Group.

“Awalnya kita melihat masyarakat yang banyak menyukai ice cream, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orangtua. Akhirnya kita buatlah event Festival Ice Cream ini”

BaskomNews.com  – Damai Putra Group menghelat event Festival Ice Cream yang digelar di Bundaran Patung Tarian Langit, Kota Harapan Indah, Medan Satria.

Event yang digelar selama dua hari, terhitung sejak Sabtu (28/7/2018) hingga Minggu (29/7/3018), menghadirkan sekitar 20 booth ice cream berbagai rasa dan varian.

“Awalnya kita melihat masyarakat yang banyak menyukai ice cream, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orangtua. Akhirnya kita buatlah event Festival Ice Cream ini yang mana kita hadirnya berbagai tenant ice cream dengan banyak varian,” ujar Marketing Communications Damai Putra Group, Claudia Zevanya, Sabtu (28/7/2018).

Foto BaskomNews.com (Ocid Bekasi).

Menu ice cream yang ditawarkan pun cukup spesial dan kekinian, seperti Brownies Ice Cream, Bread Toast Ice Cream, Chocoreo, Pan Fried Caramel Banana, Mango Jelly Ice Cream, dan masih banyak lagi.

Selain itu, yang spesial dari event Festival Ice Cream 2018 tersebut ialah harga yang ditawarkan untuk tiap-tiap rasa dan varian ice cream pun hanya sebesar Rp 10 ribu.

“Jadi semuanya serba Rp 10 ribu untuk all item ice cream,” tambah Claudia.

Rencananya, Festival Ice Cream tersebut akan menjadi agenda rutin Damai Putra Group lantaran animo yang sangat tinggi. Bahkan, di hari pertama launching sudah ada sekitar 3.500 orang yang telah membeli kupon festival ice cream tersebut.

“Target pengunjung kita sih 12.000 orang. Tapi untuk kuponnya sendiri sudah lebih dari 10 ribu yang sudah terjual. Diperkirakan untuk pengunjung akan terus bertambah. Karna selain dari Bekasi, dari Jakarta dan sekitarnya juga banyak yang datang kesini,” pungkas Claudia.

Untuk diketahui, Festival Ice Cream 2018 pun dibuka sejak pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. Untuk pembelian kupon pun tidak dibatasi. Jadi, buat para pengunjung, jangan khawatir untuk kehabisan kupon dan pastinya bisa menikmati segala varian ice cream favorite.(cid)

SHARE