Anton Charliyan Deklarasi Gerakan Nasional #J2P di Bekasi

Anton Charliyan saat menjadi inisiator Gerakan Nasional #J2P di Bekasi.

“Saya harap bahwa deklarasi Hastag ini bisa menjadi viral. Dengan adanya Hastag ini akan menjadi sebuah gerakan Nasional,”

BaskomNews.com – Mantan Kapolda Jawa Barat yang juga merupakan mantan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Anton Charliyan menjadi inisiator dalam deklarasi Gerakan Nasional #J2P atau Jokowi 2 Periode, Sabtu (28/07/2018), di Kawasan Harapan Indah, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

Pasca kekalahannya di Pilkada Jawa Barat lalu, Anton memfokuskan diri mengumandangkan gerakan yang digagasnya tersebut. Ia yakin gerakan ini akan menjadi perjuangan bersama untuk memenangkan Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Bersama puluhan masyarakat di Kota Bekasi dan relawan pendukung Jokowi atau Projo se-Jawa Barat, acara berlangsung dengan diawali pembacaan naskah deklarasi dan aksi penandatanganan di atas spanduk putih sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi.

“Saya harap bahwa deklarasi Hastag ini bisa menjadi viral. Dengan adanya Hastag ini akan menjadi sebuah gerakan Nasional, bahwa Jokowi memang layak untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya pada periode mendatang,” jelas Anton.

Meski kalah di Pilkada Jabar lalu, mantan Jenderal Polisi bintang dua ini, merasa yakin untuk memenangkan Joko Widodo sebagai kepala Negara untuk periode kedua.

“Saya yakin bersama dukungan teman-teman bisa memenangkan Jokowi lagi. Untuk itu saya harus turun langsung mengampanyekan Hastag #J2P, sebagai suara rakyat bawah untuk menyaingi Hastag #2019GantiPresiden,” tutupnya. (cid)

SHARE