Dirut RSUD Karawang Studi Banding ke Thailand

oleh -238 views
Unggahan instastories milik dr. Fitra

“Studi banding dari Unisba, visit ke Hospital Pattaya. Saya kan sekolah S2 manajemen,” kata dr. Asep hidayat Lukman

BaskomNews.com – Dirut RSUD Karawang, dr. Asep Hidayat Lukman melakukan studi banding ke Rumah Sakit di Thailand. Melalui insta story akun Instagram salah seorang dokter RSUD Karawang dr. Fitra, dr. Asep melakukan studi banding ke Bangkok Hospital Pattaya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp (WA), Dirut RSUD Karawang, dr. Asep Hidayat Lukman mengatakan, bahwa keberangkatannya ke Bangkok Hospital Pattaya merupakan agenda studi banding kampusnya Unisba.

Menurut pengakuan dr. Asep, keberangkatan studi banding ke Bangkok merupakan tugas S2 kuliahnya di jurusan manajemen bersama dr. Fitra. Terlebih menurut pengakuannya, keberangkatannya ke Thailand menggunakan biaya sendiri.

“Studi banding dari Unisba, visit ke Hospital Pattaya. Saya kan sekolah S2 manajemen,” kata dr. Asep Hidayat Lukman, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Kamis (26/7/2018).

Kepada BaskomNews.com, dr. Asep mengaku hanya akan melakukan studi banding di Thailand selama tiga hari. Ia sendiri mengaku baru berangkat Kamis pagi (26/7/2018).

“Ada 3 kelas, 28 orang. Dari RSUD yang sekolah berdua dengan dr. Fitra. Yang lain berbagai RS, klinik dan dokter yang baru lulus se-Jabar. Berangkat tadi pagi, pulang Minggu,” timpal dr. Asep.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *