Evi Fatimah Resmi Gantikan Krisna Mukti yang di-PAW

oleh -
Evi Fatimah (kiri) dan Krisna Mukti (kanan).

”Pak Krisna Mukti itu mau mencalonkan di Partai Nasdem di pileg 2019 nanti. Itu salah satu poin kenapa Krisna Mukti di PAW,”

BaskomNews.com – Evi Fatimah,. SAg, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa telah resmi dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan menjadi anggota DPR RI menggantikan Krisna Mukti.

Prosesi Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPR RI dipimpin langsung oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, didampingi Ketua DPR Agus Hermanto pada sidang Paripurna, di Gedung parlemen Senayan Jakarta, Selasa (10/7/2018).

PAW yang dilakukan oleh DPP PKB terhadap Krisna Mukti bukan tanpa alasan. Dan hal tersebut menjadi kewenangan partai, apalagi ada seorang kader partai yang sudah menjadi anggota legislatif tetapi malah mau pindah partai lain.

”Pak Krisna Mukti itu mau mencalonkan di Partai Nasdem di pileg 2019 nanti. Itu salah satu poin kenapa Krisna Mukti di PAW,” ucap Rahmat Hidayat Toleng, selaku Lembaga Pemenang Pemilu PKB Karawang, kepada BaskomNews.com.

Lanjutnya, Berdasarkan keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Nomor: 16/DPR RI/II/2014-2015, tentang penetapan kembali mitra kerja komisi- komisi DPR RI masa keanggotaan tahun 2014-2019, Evi Fatimah di tempatkan di komisi X pada ruang lingkup pendidikan, olahraga, sejarah.

“Evi sama Krisna Mukti dulu berangkat dari pemilihan dapil 7 Karawang, Bekasi, Purwakrta,” pungkasnnya.(pls)