Seorang Karyawan PT Nyaris jadi Korban Begal di Bawah Tol dekat KIIC, “Pelaku 2 Orang, Bawa Pistol”

oleh -205 views

“Saat sedang berbincang itu, tiba-tiba yang dibonceng (yang mepet) itu mengeluarkan benda sejenis pistol (senjata api), dari balik jaketnya”

BaskomNews.com – Awas! Bandit jalanan kembali marak di sekitaran kawasan industri Karawang International Industrial City (KIIC) dan Sedana, Karawang. Sore tadi, Sabtu (23/6/2018), seorang karyawan pabrik di kawasan tersebut, yang sedang melintas di bawah Tol Karawang Barat, di dekat plant 3 KIIC, nyaris jadi korbannya.

“Iya, tadi pas pulang kerja, aku pakai motor pelan-pelan. Di depan ada orang, karyawan PT lain, yang juga pakai motor pelan-pelan. Tau-tau dia dipepet motor yang ditunggangi dua orang pria pakai helm tertutup,” ujar Winarto, karyawan sebuah perusahaan di KIIC, mengabarkan lewat pesan singkat di grup WhatsApp karyawan perusahaannya, Sabtu (23/6/2018).

Karyawan yang motornya dipepet itu, sambung dia, kemudian berhenti. Saat itu, dirinya juga ikut berhenti, karena jarak antara mendaraannya dengan motor tersebut berdekatan. Saat berhenti itu, satu orang yang dibonceng, di motor yang mepet itu kemudian tampak berbincang dengan karyawan PT tersebut.

“Saat sedang berbincang itu, tiba-tiba yang dibonceng (yang mepet) itu mengeluarkan benda sejenis pistol (senjata api), dari balik jaketnya. Melihat itu, karyawan PT tersebut langsung tancap gas, kabur. Saya juga ikut kabur,” ucapnya, seraya menyebutkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Pesan singkat Winarto di grup WA karyawan itu langsung mendapat tanggapan dari penghuni grup. “Ya, emang sekarang lagi banyak lagi yang mengalami hal itu di sekitaran lokasi tersebut. Orangnya berdua, pakai jenis bebek, memakai jaket. Modusnya pertama pura-pura menawarkan HP. Jadi buat teman-teman harap hati kalau melintas di bawah Tol dekat KIIC atau di dekat Plant 3,” sambar seorang penghuni grup. (SiD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *