Akhirnya…Pelaku Penggorokan di GOR Ketangkap!

oleh -270 views

“Ya, anggota (Tim Anaconda) berhasil menangkap tersangka pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka di leher, pinggang dan perut”

BaskomNews.com – Setelah beberapa hari bebas berkeliaran, akhirya pelaku penggorokan di GOR Panatayudha Karawang, ketangkap. Pelaku ditangkap di rumah temannya, saat sedang kongkow.

“Ya, anggota (Tim Anaconda) berhasil menangkap tersangka pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka di leher, pinggang dan perut, yang terjadi pada Jumat (15/6/2018) subuh di GOR Panatayudha,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, Senin (21/6/2018), di Mako Polres Karawang.

Pelaku dengan senjata tajam yang digunakannya saat beraksi

Pelaku, adalah berinisial YAR alias Yudis (18), warga Dipo Timur RT 003/024 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat.

“Yang menjadi eksekutornya YAR. Dia ditangkap di rumah tetangganya, masih di kawasan Dipo, pada Rabu (20/6/2018),” lanjut Kapolres.

Bersamanya, Tim Anaconda juga mengamankan sejumlah barang bukti dan senjata berupa gergaji es yang digunakan pelaku saat mengeksekusi. “Selain senjata tajam itu, barang bukti yang diamankan diantaranya 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna hitam dan dua buah handphone,” ucap Kapolres.

Pelaku melakukan aksi brutalnya pada Jumat (15/6/2018) atau tepatnya beberapa saat sebelum shalat Idul Fitri di GOR Panatayudha, Karawang. Saat itu, korban bersama teman-temannya tengah menggelar pesta miras di lokasi.

BACA: Lebaran, Geng Motor Ngamuk di GOR Panatayudha, 1 Tewas Tergorok Gergaji Es

Awalnya, sekitar pukul 01.00 WIB korban bersama teman-temannya tengah menggelar pesta miras di taman Segi Tiga kawasan GOR Panatayudha, kemudian didatangi pelaku sambil mengacungkan senjata tajam.

“Saat itu tersangka nanatangin korban dan teman-temannya. Namun tak diindahkan. Tersangka kemudian pergi,” ujar Kapolres.

Tak lama, pelaku datang lagi dan kembali nantangin korban bersama teman-temannya. Lagi-lagi, korban tak mengindahkan dan menghindar, pindah ke dalam kawasan GOR.

BACA: Kronologis Pemuda Digorok di GOR Panatayudha: Pesta Miras Berujung Maut

Saat korban pindah itu, pelaku melancarkan aksinya, membacokan senjata tajamnya kepada korban, hingga korbanpun tersungkur. “Korbannya dua orang. Satu orang meninggal dunia, satu lagi luka bacok. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong,” kata Kapolres. (SiD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *