Suami dan Anak Seorang Anggota DPRD Karawang Dipolisikan Warga, “LP-nya Pengeroyokan”

oleh -432 views

“Saya dikeroyok oleh suami dan anak anggota dewan itu. Ini berawal dari usaha yang kita jalankan mengalami kerugian”

BaskomNews.com – Suami dan anak salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang, asal Partai Bulan Bintang (PBB), melakukan pengeroyokan terhadap warga asal Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya Karawang.

Adalah Herik Abdul Karim, korban pengeroyokan keluarga wakil rakyat DPRD Karawang, Hj. Nurlela Saripin. Menurut pengakuannya, dia dikeroyok oleh suami dan anak anggota dewan dari PBB itu.

Atas apa yang dialaminya itu, Herik pun melaporkannya ke Polres Karawang, Minggu (17/6) pukul 15.00 WIB dengan nomer laporan : STTL/1479/VI/2018/JABAR/RES KRW.

Menurut keterangan korban, tindakan penganiayaan tersebut berawal dari usaha mereka bersama. Namun usaha tersebut tidak berjalan lancar, sehingga terlapor (suami Nurlela) mengalami kerugian sebesar Rp 6 juta.

“Usaha tersebut tidak berjalan lancar dan akhirnya mengalami kerugian. Tapi saya berjanji akan mengganti semua kerugian yang ada,” akunya kepada awak media usai membuka laporan.

Kata Herik, dirinya justru bingung kenapa mereka mengkeroyok dirinya. Bahkan akibat pengeroyokan tersebut, dirinya mengalami luka sobek pada pipi, memar dan baju serta celana sobek.

“Awalnya bapaknya (terlapor) yang melakukan pemukulan kepada saya. Namun tidak lama datang anaknya dan beberapa orang lagi melakukan pengeroyokan,” bebernya.

Pengeroyokan itu sendiri terjadi pada Sabtu (16/6/2018) di area parkir tempat wisata Pantai Sedari pukul 19.00 WIB.

“Saya berhasil kabur dari mereka. Lalu saya segera membuat visum ke RSUD kemarin malam dan hari ini saya buat laporan ke Polres,” ucapnya.

Sementara, Nurlela Saripin saat dikonfirmasi melalui selulernya belum bisa memberikan tanggapannya atas kejadian tersebut.

“Saya belum bisa menanggapinya. Karena saya masih belum tau apa yang dilaporkan dan jenis pelaporannya,” singkatnya. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *