1.824 Paket Sembako Disebar KIIC-Tenant Association ke Masyarakat 7 Desa

oleh -
Ketua Tenant Association, Yoshihisa Fujita saat melakukan simbolis penyerahan paket sembako idul fitri kepada beberapa perwakilan dhuafa, di Aula Kantor Desa Sirnabaya Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (6/6/2018).

“KIIC bersama Tenant Association tidak hanya peduli terhadap bidang sosial kemasyarakatan semata. Karena bentuk kepedulian lainnya terhadap masyarakat sekitar juga kami tunjukan,”

BaskomNews.com – Sekitar 1.824 paket sembako disebar Karawang International Industrial City (KIIC) bersama Tenant Asspciation kepada masyarakat 7 desa di sekitar kawasan, Rabu (6/6/2018).

Penyerahan paket sembako yang didistribusikan KIIC bersama Tenant Association ini dilakukan di kantor Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur. Penyerahan dilakukan secara simbolis melalui perwakilan dhuafa dan anak yatim piatu yang diudang secara resmi.

Bersamaan ini, KIIC bersama Tenant Association kembali menunjukan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dalam momentum berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“KIIC bersama Tenant Association tidak hanya peduli terhadap bidang sosial kemasyarakatan semata. Karena bentuk kepedulian lainnya terhadap masyarakat sekitar juga kami tunjukan,” tutur Humas KIIC, Bambang

KIIC-Tenant Association, Pemdes Sirnabaya, dan beberapa perwakilan perusahaan mendokumentasikan diri bersama perwakilan dhuafa dan anak yatim piatu.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sirnabaya Masruran menyampaikan ucapan terima kasih kepada KIIC dan Tenant Association. Karena selama dua tahun sekali pada kesempatan momentum Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Idul Adha, KIIC dan Tenant Association menunjukan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.

“Kami pemerintahan desa merasa terbantu, karena masyarakat bisa menikmati apa yang diberikan KIIC dan Tenant Association,” kata Masruran.

“Alhamdulillah, Hari Raya Idul Adha masyarakat tidak mampu di sini dapat menikmati daging kurban. Dan hari ini menjelang idul fitri, masyarakat dhuafa dan anak yatim di desa ini juga kebagian paket sembako lebaran dari KIIC dan Tenant Association,” pungkas Masruran.

Berdasarkan pantauan BaskomNews.com, simbolis penyaluran paket sembako oleh KIIC dan Tenant Association ini bukan hanya dilakukan simbolis oleh Humas KIIC Bambang Sugeng, melainkan juga oleh Ketua Tenant Assosiation Yoshihisa Fujita dan beberapa perwakilan perusahaan yang ikut hadir dalam kegiatannya. (red)