Informasi Berita, Menarik dan Terhangat

Mancing di Kali Borontok, Kakek 72 Tahun Warga Kutawaluya Karawang Hilang secara Misterius

Anggota SAR Gabungan dari Tagana, memperlihatkan baju yang terakhir dipakai si kakek

“Ada saksi, yakni tetangganya yang saat itu sedang di sawah, sempat melihat si kakek turun ke kali. Tapi setelah itu, dia tak melihatnya lagi”

BaskomNews.com – Seorang kakek berusia 72 tahun hilang secara misterius di kali Borontok, Dusun Borontok, Desa Sindangsari, Kutawaluya, Karawang. Sebelum menghilang, si kakek pamit untuk memancing dan terlihat di sekitaran kali. Namun tak lama, dia lenyap dan hanya ditemukan alat pancing serta kopiahnya di pinggir kali.

Informasi yang dihimpun, si kakek menghilang pada Senin (4/6/2018), sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, dari rumahnya di Dusun Krajan 1 RT 07/02, Desa Sampalan, Kutawaluya, Karawang, si kakek yang diketahui bernama Suharja (72) itu, pamit untuk memancing. Namun hingga sore, bahkan hingga saat berbuka puasa, si kakek tak juga pulang.

“Ada saksi, yakni tetangganya yang saat itu sedang di sawah, sempat melihat si kakek turun ke kali. Tapi setelah itu, dia tak melihatnya lagi,” ujar anggota SAR Gabungan dari RAPI, Asep Mulyana.

Diduga, si kakek hilang karena ditelan air kali tersebut. “Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut. Tak lama, kami dari SAR Gabungan, berikut aparat Kepolisian setempat, melakukan pencarian. Kita sudah melakukan pencarian mulai dari jalur darat hingga kali. Sampai saat ini belum ketemu,” katanya.

Sementara itu, anggota SAR Gabungan dari Tagana Karawang, Asep Kamil, mengatakan, pencarian sudah dilakukan dari kemarin. Namun hingga saat ini si kakek belum juga ditemukan.

“Kita sudah melakukan pencarian hingga radius 2 km dari TKP,” katanya. (SiD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *